Saturday, October 26, 2024
HomeHeadlineJelang Pilkada 2020 Wakapolda Jabar Silaturahmi Dengan Toga Dan Tomas Kecamatan Cileunyi...

Jelang Pilkada 2020 Wakapolda Jabar Silaturahmi Dengan Toga Dan Tomas Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung

BANDUNG – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, MM bersilaturahmi dengan Tokoh agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kec. Cileunyi dalam rangka giat penggalangan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada tahun 2020 di Kab. Bandung, bertempat di Balai Desa Cileunyi Wetan, Rabu (15/7/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Cileunyi, Kades Cileunyi wetan H. Hari Hariyono Natin, S.H, Tokoh Agama KH Drs. Atusluddin Mubarok, S.sy, dan Tokoh Nasyarakat Agus Syarif Hidayat.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan sebagai upaya dalam mendekatkan diri antara Kepolisian dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, guna menyikapi pencegahan pandemi Covid-19 serta menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 mendatang.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Kepolisian beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Cileunyi dapat menyamakan persepsi untuk kesiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada dengan baik dan mendapatkan informasi juga masukan, mengenai kendala yang ada” ucap Wakapolda Jabar*.

Most Popular

Recent Comments