Saturday, May 15, 2021
Home Kabar Kab Bandung Adakan Tasyakur Binni'mah, PASGAB BEDAS Curah Gagasan Terkait Janji Politik Kang DS

Adakan Tasyakur Binni’mah, PASGAB BEDAS Curah Gagasan Terkait Janji Politik Kang DS

BERITABANDUNG.id – Dalam kegitanTasyakur Binni’mah terkait kemenangan Bupati Bandung dan wakil Bupati Bandung periode 2021-2026 H.M.Dadang Supriatna, S.IP,,M.SI. Pasgab bersama tim pemenangan dari Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Cileunyi, Cicalengka dan Nagreg serta paguyuban yang ada di dapil 3, Rabu (10/02/2021)

Dalam acara Tasyakur Binni-mah dengan pemotongan Tumpeng rasa bersyukur atas terpilihnya Kang DS menjadi Bupati Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang di selenggarakan di posko Pasgab Jl.Vila Bandung indah Kecamatan Cileunyi.Bupati terpilih tidak bisa hadir di karenakan ada agenda Sama Gubenur Jabar sehingga acara tetap berjalan dengan hikmat tanpa mengurangi rasa kecewa dari Tim penyelenggara dan Simpatisan Bedas.

H.Ifan selaku Tim media Center menyampaikan dalam Acara Tasyakur Binni’mah serta curah gagasan dari PASGAB” Kami mewakili Pa Bupati Kang DS yang tidak bisa hadir di karenakan ada kegiatan urjen sama Gubenur Jabar

“Sehingga apa yang di sampaikan Pesan Kang DS kepada kami tidak luput meminta maaf dan apa yang menjadi agenda pertemuan hari ini Kami akan di sampaikan dari 31 Kecamatan hampir 28 Kecamatan mengajukan Gedung seni dan Budaya,dan cita-cita Kang DS kedepanya apa yang menjadi harapan para seniman Sunda selama ini terwujud terkait ingin dibangun Gedung Seni dan Budaya di tiap Kecamatan.” ungkap Ifan.

Kami bersyukur atas Perjuangan PASGAB, OKP dan Ormas atas kemenangan Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan, dalam acara ini kami menampung asfirasi dan nantinya akan kami sampaikan.

Ada sebuah pesan dari Kang DS, untuk program buat kemitraan dengan pemerintah Desa dan Kecamatan dan Pasgab tetap mengawal asfirasi program kedepan Bupati dan wakil Bupati Baru Kabupaten Bandung.

Ketua PASGAB BEDAS Kabupaten Bandung Mirwan.K ketika di confirmasi awak media menyampaikan” Kita dorong kepada Bupati yang telah terpilih untuk 5 Tahun kedepan.

“Apa yang menjadi janji-janji politik harus di laksanakan dan hari ini seruruh asfirasi dari berbagai Golongan, Ormas, OKP, dan Paguyuban kita akan sodorkan untuk dikaji dan di laksanakan untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Bandung yang mengharapkan perubahan lebih baik.”Ungkap Mirwan.

Pendiri dan penasehat PASGAB BEDAS, Jajang Taryana (Jatar) menambahkan terkait Acara Tasyakur Binni’mah ke awak media” Kami Berserta jajaran kepengurusan akan mengawal apa yang menjadi program janji politikya menjadi Bupati Bandung dan kami akan konsisten sebagai garda terdepan membantu mensosialisasikan Visi dan Misi Pa Bupati Kang DS kepada Masyarakat, ungkap Jajang.

Sementara itu, Pengamat pendidikan Bubun berharap” Kami sebagai Masyarakat Cileunyi meminta kepada Bupati terpilih kedepanya Di kecamatan Cileunyi ada ruang edukasi dan mudah – mudahan apa yang menjadi harapan Masyarakat Cileunyi selama ini terealisasi yaitu ingin dibangunya SMA Negeri 2 Cileunyi karena dengan sistem sekarang bayak Orang Tua murid mengeluh terkait zonasi,” Ungkap Bubun kepada awak media. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

TPU Khusus Covid-19 di Cikadut Bandung Dipadati Peziarah

BERITABANDUNG.id - Pemakaman khusus jenazah terpapar Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikadut, Kota Bandung dipadati ratusan peziarah dari berbagai wilayah pada Hari Raya...

Wakil Wali Kota Pastikan Tak Ada Kebocoran di Posko Penyekatan Larangan Mudik

BERITABANDUNG.id - Wakil  Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengaku telah memastikan posko penyekatan larangan mudik di Kota Bandung tidak terjadi kebocoran seperti di daerah...

Cegah Mudik Lokal, Polda Jabar Fokus Penyekatan di Batas Kota

BERITABANDUNG.id - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) menyatakan, mulai memfokuskan penyekatan arus lalu lintas di setiap batas kabupaten dan kota untuk mencegah mudik...

Ridwan Kamil Harap Kepala Daerah se-Jabar Siaga Penyekatan Hingga Arus Balik

BERITABANDUNG.id - Perayaan hari raya Idulfitri tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi COVID-19. Merayakan hari kemenangan di rumah masing-masing menjadi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!