Thursday, August 11, 2022
Ads
Home Citizen Jurnalis Viral, Aksi Begal di Cibeunying Kidul, Polisi Buru Pelaku

Viral, Aksi Begal di Cibeunying Kidul, Polisi Buru Pelaku

BERITABANDUNG.id – Aksi Begal terjadi di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Sukasenang Raya, Cikutra, Cibeunying Kidul, Jumat (7/1/2022) subuh pukul 04.45 WIB.

Aksi begal ini terekam CCTV. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat 2 orang pelaku yang berboncengan tiba-tiba memepet korban.

Korban sempat memundurkan motornya, namun kemudian melepas motornya guna menghindar dan menyelamatkan diri dari pelaku yang berjumlah 2 orang.

Alhasil pelaku begal di Kota Bandung ini berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

“Terjadi aksi pembegalan di JL Sukasenang Raya (depan depan Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul) Kel Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung pada Jum’at, (7/1/2022) sekitar Pukul 04.45 WIB,” tulis akun Instagram @infobandungkota.

Dari keterangan video itu, korban diketahui bernama Rizwan (16) hendak pulang dari rumah kakaknya karena menginap disana pada malam itu. Kemudian korban berangkat seorang diri menuju Pasar Cicadas .

“Karena memang setiap subuh korban bantu-bantu orangtuanya belanja untuk persediaan di warung (buka warung klontong),” tulis @infobandungkota.

Namun saat berkendara tepat di depan kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, korban dihentikan 2 orang pelaku sambil mengarahkan senjata tajam ke arah korban.

Demi menyelamatkan diri, korban kabur dan meninggalkan kendaraannya, Pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

“Atas kejadian ini, korban kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha mio warna hitam Biru TH 2018 dengan NO POL D-6928-ACF.”

Polrestabes Bandung melalui Kasatreskrim AKBP Rudi Trihandoyo mengungkapkan, pihaknya sudah menerima laporan perihal kejadian kejahatan jalanan itu.

“Ya, laporan sudah diterima untuk pelaku dalam lidik, kita lakukan pengejaran terhadap pelaku,” ungkapnya, Sabtu (8/1).

Ia menyatakan, viralnya CCTV di media sosial menjadi bukti untuk mengungkap pelaku.

“Dengan adanya bukti CCTV ini kita ada petunjuk buat Polisi untuk mengejar para pelaku, pelakunya sudah jelas wajah dan kendaraannya, tinggal mohon doa dan waktu untuk menangkap pelakunya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wali Kota Bandung: Perda RTRW 2022-2042 Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Pembangunan

BERITABANDUNG.id - Hal itu disampaikan saat membuka Sosialisasi Raperda Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Bandung Tahun 2022-2042 di Grandia Hotel, Jalan Cihampelas...

Puluhan para Ketua PKBM Se-Kota Bandung ikuti kegiatan Orientasi Kepramukaan Mabigus Kota Bandung

BERITABANDUNG.ID – Bandung – Puluhan para ketua PKBM Se Kota Bandung ikuti kegiatan sosialisasi dan Orientasi Kepramukaan Mabigus Kota Bandung pada Rabu tanggal 10...

Pemkot Bandung dan Kementerian PUPR Bakal Bangun Rusun Cisaranten

BERITABANDUNG.id - Nantinya, Rusun Cisaranten Bina Harapan bakal menghadirkan 1.900 unit dengan sasaran Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Terkait kerja sama ini, Wali Kota Bandung Yana...

Kalah Telak dari Borneo FC, Persib Lanjutkan Tren Negatif dan Berada di Zona Merah Liga 1

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung kembali hasil kurang maksimal dalam lanjutan Liga 1 musim ini saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur untuk menghadapi Borneo FC pada Minggu (7/8/2022). Pada...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!