Friday, October 25, 2024
Ads
HomePemerintahAyo Cegah Stunting di Kampung KB melalui Pasar Baso Bandung

Ayo Cegah Stunting di Kampung KB melalui Pasar Baso Bandung

BERITABANDUNG.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus berupaya untuk sosialisasi pencegahan stunting kepada warga Kota Bandung.

Untuk itu, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bandung (DPPKB) menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Program DPPKB Kota Bandung Cegah Stunting Di Kampung KB dengan tema “Ayo Cegah Stunting di Kampung KB melalui Pasar Baso Bandung” bertempat di Kiara Artha Park.

“Keberadaan kampung KB bagi masyarakat sebagai wahana pemberdayaan masyarakat melalui program bangga kencana dengan 8 fungsi keluarga” ujar Kepala DPPKB Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari saat memberikan sambutan pada Pembukaan Pasar Baso  Kota Bandung di Kiara Artha Park, Sabtu 3 Desember 2022.

Ia yakin melalui Kampung KB dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta pembangunan sektor lainnya.

“Keberadaan Kampung KB diharapkan bisa mewujudkan pemahaman terkait keluarga berkualitas serta dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan, pemahaman dan komitmen serta kesepakatan pengurus kampung KB dalam pelaksanaan percepatan penurunan stunting melalui kampung KB di kota bandung”. Jelasnya.

Selanjutnya dengan Kegiatan Sosialisasi Program DPPKB Kota Bandung Cegah Stunting Di Kampung KB dengan tema “Ayo Cegah Stunting di Kampung KB melalui Pasar Baso Bandung” ini diharapkan mampu  menjadi penguat komitmen membangun keluarga sehat dan berkualitas, serta peningkatan ekonomi warga.

Kegiatan Pasar Baso Bandung ini sendiri dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu (03/12/2022) sampai Minggu (04/12/2022).

Most Popular

Recent Comments