Monday, April 19, 2021
Home PERSIB Bayu Mohamad Fiqri Tak Sabar Bermain Bersama Persib

Bayu Mohamad Fiqri Tak Sabar Bermain Bersama Persib

BERITABANDUNG.id – Pemain timnas U-19 Indonesia, Bayu Mohamad Fiqri mengaku tak sabar merasakan debutnya bersama Persib Bandung setelah resmi didatangkan Oktober tahun lalu.

Dalam laman resmi klub, pada Jumat (29/1), setelah resmi diikat Persib, Bayu belum bergabung dengan Maung Bandung karena mengikuti pemusatan latihan ke Spanyol dan ketika TC timnas selesai, belum ada aktivitas latihan klub.
“Saya ingin sekali bisa cepat gabung dengan Persib dan bisa debut bersama Persib. Saat ini meski liga belum tahu kapan mulainya,” kata Bayu.

 

Pemain asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur tersebut saat ini masih berada di rumahnya menunggu kapan tim kembali dikumpulkan.

Guna menjaga kebugarannya, dia tetap berlatih mandiri untuk mempertahankan kondisi fisik setelah ditempa Shin Tae-yong di Spanyol awal bulan ini.

“Saat ini saya tetap latihan mandiri. Jaga kondisi juga, jaga-jaga sambil nunggu panggilan dari Persib. Bagaimana lagi dengan situasi pandemi gini juga, saya coba maksimalkan latihan mandiri,” kata dia.

Saat latihan kembali dimulai, proses adaptasi Bayu dengan Persib diprediksi berjalan cepat karena ada Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto yang merupakan kompatriotnya dalam skuad Garuda muda. Keduanya bakal membantu Fiqri cepat beradaptasi.

Beberapa waktu lalu, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan akan terus mencari bakat-bakat muda untuk regenerasi tim pada masa depan.

Dia berharap, Bayu dan para pemain muda lainnya terdorong terus mengembangkan kemampuan agar mendapatkan tempat dalam tim utama.

“Kami harus selalu melihat untuk masa depan. Mencari talenta muda adalah hal yang sangat penting untuk regenerasi di tim ini. Mereka tentu yang akan menjadi penerusnya,” kata dia.*** (Red)

Sourcewj today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ridwan Kamil: Industri Perfilman Harus Tetap Produktif di Masa Pandemi

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan, industri perfilman di Indonesia harus tetap produktif walaupun di masa pandemi COVID-19. Menurutnya, semua proses produksi dan...

Pemkot Bandung Targetkan Lelang Stadion GBLA Rampung 2021

BERITABANDUNG.id - Pemenang lelang atas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ditargetkan rampung 2021. Proses saat ini adalah menuntaskan urusan administrasi terkait surat layak...

Soal Wacana Poros Partai Islam, PKS Jabar: Itu Langkah Positif

BERITABANDUNG.id - Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menilai wacana poros partai Islam merupakan langkah positif. Menurutnya hal tersebut bukan sebuah masalah. Sebelumnya, PKS...

Kerumunan Antrean di Pembagian Bansos di Cinunuk Bandung

BERITABANDUNG.id - Warga Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung terlihat berkerumun saat hendak mengambil Bantuan Sosial (Bansos) tunai dari program PT Pos Indonesia. Kerumunan antrean...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!