Saturday, April 17, 2021
Home Headline Cegah Covid - 19, Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar ...

Cegah Covid – 19, Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Ops Yustisi Tegakan Protokol Kesehatan

BANDUNG – Selasa (29/02/2020), di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah melaksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan penanggung jawab kegiatan Pamen Asistensi Kombes Pol A.Widihandoko. S.H., M.H.

Dalam Operasi yustisi Penegakan Protokol Kesehatan (Penggunaan Masker) dipimpin oleh Pamen Asistensi Kombespol A.Widihandoko. S.H Dir. Polair Polda Jabar dan diikuti Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA. SH. S.ik, KOMPOL INDARTO, S.Sos, AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH, AKP ACEP ANDA. SH, AKP BEKTI SETIAWAN S.IP, IPTU DADANG HERMAWAN serta Personil Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Rute dalam kegiatan tersebuy dimulai dari Mako Polres Cirebon Kota – Jl Veteran – Jl Siliwangi – Jl Slamet Riyadi – Jl Wahidin – Jl Cipto – Jl Tentara Pelajar – Jl Pagongan – Jl Pekalangan – Jl Karanggetas – Jl Pasar kanoman – Jl Kantor – Jl Sisingamangaraja – Jl Cemara dan finish di Mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara mobiling di tempat keramaian baik pasar maupun mall tersebut menyinggahi Lampu merah Perempatan Pilang Raya dan Pasar Kanoman Kota Cirebon dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M .

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 petugas memberi teguran lisan kepada 6 (enam) orang yang tidak memakai masker, dan pembagian masker oleh DOKPOL Polres Cirebon Kota Polda Jabar sebanyak 30 buah.

“Kami berharap dalam setiap kegiatan Ops Yustisi Lodaya 2020 secara mobiling ini dapat memberikan edukasi dan kesadaran terhadap masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan demi memutuskan rantai Covid19 ini,” ucap Kabid Humas Polda Jabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bermain Tertekan, Persib Berhasil Menang Lawan PSS di Leg Pertama Semi-Final Piala Menpora 2021

BERITABANDUNG.id - PSS yang menguasai permainan di sektor tengah sepanjang babak kedua tidak berdaya ketika menghadapi serangan balik Persib. Persib Bandung membutuhkan gol di menit...

Menu Ala Nabi Muhammad SAW untuk Sahur dan Berbuka Puasa

BERITABANDUNG.id - Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nantikan oleh mayoritas kaum muslim di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Ramadan adalah momen di mana umat...

Buka Safari Ramadan ke-29 PHRI Jawa Barat, Wali Kota Dukung Pengusaha Gelar Kegiatan Keagamaan Saat Ramadan

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pengusaha hotel dan restoran tetap menggelar kegiatan keagamaan pada bulan Ramadan. Meskipun Ramadan 2021...

Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat Dapat Restu dari DPRD Jabar

BERITABANDUNG.id - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat telah memberi restu pada Bogor Timur dan Indramayu Barat sebagai calon daerah persiapan otonomi baru (CDPOB). Kabar...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!