Thursday, April 18, 2024
Ads
HomePemerintahDesa Cilopang, Sundamekar, Cimarga Kecamatan Cisitu Sumedang Gelar Pelantikan Ketua TP. PKK...

Desa Cilopang, Sundamekar, Cimarga Kecamatan Cisitu Sumedang Gelar Pelantikan Ketua TP. PKK Serentak

BERITABANDUNG.id – Bertempat di Aula Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP. PKK Desa Cilopang, Desa Sundamekar dan Desa Cimarga dan kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, Jum’at (08/01/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pjs Desa Cilopang, Sundamekar, Cimarga dan ibu ibu TP. PKK Sekecamatan Cisitu

Sertijab ini dilakukan atas dasar surat keputusan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Cisitu Nomor : 01 /SK.TP.PKK KEC. CST/1/2021 tanggal 08 Januari 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP. PKK Desa Cilopang, Desa Sundamekar dan Desa Cimarga.

Atas dasar keputusan surat tersebut baru saja dilakukan serah terima jabatan antara Ketua TP. PKK Desa Cilopang yang Lama kepada Ketua TP. PKK yang baru yaitu : Ny. Iis Yuningsih Saip kepada Ny. Enoh Awang Momo, begitu pula Ketua TP. PKK Desa Sundamekar yang lama kepada Ketua TP. PKK yang baru yaitu : Ny. Lilit Eman kepada Ny. Yani Suryani Imam dan Ketua TP. PKK Desa Cimarga yang lama kepada Ketua TP. PKK yang baru yaitu : Ny. Lia Munawaroh Muklis Kepada Ny. Euis Hadijah Opan.

Dalam sambutannya Ketua TP. PKK kecamatan Cisitu Ny. Heni Herliani Dadang mengucapakan selamat kepada Ketua TP. PKK Desa Cilopang, Desa Sundamekar dan Desa Cimarga yang baru agar selalu menjalankan program program yang telah dirumuskan dan selalu menjaga silaturahim dengan kader kader yang ada di wilayahnya.

Ketua TP. PKK kecamatan Cisitu Ny. Heni Herliani Dadang menyampaikan,” mengucapkan terima kasih kepada ketua tim penggerak PKK yang lama atas pengabdiannya dan membina menjadi ketua TP. PKK

“Dengan adanya pelantikan ini mudah mudahan akan lebih maju karena bagaimanapun juga PKK itu selalu melekat dengan kegiatan yang ada di Desa dan juga tentang peningkatan kinerja TP-PKK se-kecamatan harus ditingkatkan lagi dan program kegiatan dihidupkan kembali,” ungkap heni. (Ndi)

Most Popular

Recent Comments