Didukung Kader Partai Golkar Jabar Sepenuhnya, Airlangga Hartarto Harap Golkar Jabar Terus Solid

0
48

BERITABANDUNG.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto melakukan silaturahmi bersama para kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat di Intercontinental Hotel Ballroom Dago Pakar Resort Kota Bandung, Jumat 4 Juni 2021.

Silaturahmi ini upaya konsolidasi kader Partai Golkar Jabar untuk solid mendukung Airlangga sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang. Selain itu, silaturahmi ini juga bertujuan untuk kembali memenangkan suara Golkar di Jawa Barat sebagai lumbung suara Golkar beberapa dekade terakhir.

“Jawa Barat adalah kandangnya suara Golkar, mari terus kawal suara ini,” kata Airlangga mengutip dari putaran.id .

“Posko-posko di desa harus terbentuk, minimal pokar-pokar di tps. Instruksinya DPD Jawa Barat yang lengkap sebelum Golkar se-Indonesia,” imbuhnya.

Dalam hal kaderisasi, Airlangga meminta kader Golkar di setiap DPD provinsi melakukan disintegrasi. Diharapkannya setiap pengurus DPD provinsi bisa mengeluarkan kartu anggota Partai Golkar.

“Agar sumber daya ke depan nya bisa siap merekrut generasi milenial. Agar fungsionaris bisa berjuang untuk bisa bertanding di pemilu 2024. Harapannya, masing-masing wilayah di tahun 2023 memiliki kader yang siap berjuang memenangkan Partai Golkar,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia itu.

“Golkar menang pemilu 2024, semua sayap Golkar ormas seperti MKGR, Kosgoro, Soksi, Sakar Ulama, Al-Hidayah, sama-sama satu irama dapat memenangkan Golkar,” sebutnya.

Lanjut Airlangga, dirinya menjelaskan bahwa Partai Golkar yang telah mengawal aplikasi cipta kerja, maka perlu didorong dijadikan perda-perda di setiap kota atau kabupaten di Indonesia. Selain itu, dirinya juga meminta meminta setiap kader Golkar untuk melakukan sosialisasi OSS bersama setiap kepala daerah kota dan kabupaten.

“Jawa barat sebagai daerah industri, setelah saya keliling Jawa Barat, diharapkan pertumbuhan ekonominya meningkat dengan sekaligus mengawal aplikasi cipta kerja,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here