Friday, October 22, 2021
Home Nasional DPP XTC Indonesia Angkat Suara Terkait Kejadian Bentrokan Oknum XTC Di Bandung...

DPP XTC Indonesia Angkat Suara Terkait Kejadian Bentrokan Oknum XTC Di Bandung Barat

BERITABANDUNG.id –  Pasca Peristiwa bentrok melibatkan dua geng motor ini berlangsung Minggu (28/2/2021) malam. Video menampilkan seorang pria terkapar di pinggir jalan dan satu motor dibakar itu beredar di media sosial.

“Kejadian bentrokan antara geng motor XTC dan Moonraker diduga akibat kesalahpahaman,” kata Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Akibat bentrokan tersebut seorang anggota geng motor yang terlibat tewas di tempat. Lalu dua orang lainnya mengalami luka tusuk dan masih menjalani penanganan medis. Namun belum diketahui korban tersebut berasal dari kubu mana.

“Untuk korban satu meninggal dunia dan dua orang luka-luka,” bebernya.

Menurut informasi serta video amatir yang terekam. Kejadian itu bermula ketika DPC XTC Indonesia Kabupaten Bandung Barat pulang dari kegiatan silaturahmi di cirata. Kemudian rombongan di lempar oleh batu, botol dan kayu oleh oknum Moonraker di daerah Nyalindung, Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Respon dari kejadian tersebut, DPP XTC Indonesia melalui Press Release yang dibuat pada Senin, 1 Maret 2021 menyerahkan sepenuhnya kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian agar hal tersebut tidak kembali terulang di kemudian hari.

Selanjutnya, DPP XTC Indonesia mengharapkan seluruh anggota XTC Indonesia untuk bersikap tenang dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta organisasi.

DPP XTC Indonesia melalui DPD XTC Indonesia Provinsi Jawa Barat akan melakukan pertemuan DPP Moonraker untuk mencari solusi bersama terkait konflik tersebut sehingga hal serupa tidak meluas ke daerah lain. (Red)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kota Bandung PPKM Level 2, Bioskop Bisa Menampung Lebih Banyak Penonton

BERITABANDUG.id - Kota Bandung masuk tingkat kewaspadaan PPKM Level 2, sehingga ada penambahan relaksasi atau kelonggaran untuk bioskop dan arena bermain anak. Relaksasi PPKM level...

Peringati Hari Santri, Wakil Wali Kota Titip Tingkatkan Cinta Tanah Air

BERITABANDUNG.id - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta kepada para santri agar lebih mencintai bangsa dan Tanah Air. Pesan tersebut disampaikan saat upacara...

Suzuki Carry Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Gedebage Kota Bandung

BERITABANDUNG.id - Beberapa pohon tumbang saat Kota Bandung diguyur hujan deras dan angin kencang pada Kamis (21/10/2021) sore. Di kawasan Gedebage, dua unit kendaraan roda...

Hujan Angin Landa Bandung, Pesawat Berputar Belasan Kali Sebelum Mendarat

BERITABANDUNG.id - Di tengah hujan deras disertai angin yang mengguyur Kota Bandung, warga sekitar Bojongsoang-Ciparay dikagetkan dengan sebuah pesawat berputar-putar hingga belasan kali. Pemandangan itu...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!