irlangga Hartarto dan sejumlah kader Partai Golkar Jabar saat bersilaturahmi di Intercontinental Hotel Ballroom Dago Pakar Resort Kota Bandung, Jumat 4 Juni 2021 (foto: Ryan Sevian/Indowarta Grup)
irlangga Hartarto dan sejumlah kader Partai Golkar Jabar saat bersilaturahmi di Intercontinental Hotel Ballroom Dago Pakar Resort Kota Bandung, Jumat 4 Juni 2021 (foto: Ryan Sevian/Indowarta Grup)

BERITABANDUNG.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat solid mendukung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Indonesia 2024.

Hal itu diungkapkan TB Ace Hasan Sadzilly Ketua Plt DPD Golkar Jawa Barat saat sesudah melakukan silaturahmi bersama Airlangga Hartarto dan sejumlah kader Partai Golkar Jabar di Intercontinental Hotel Ballroom Dago Pakar Resort Kota Bandung, Jumat 4 Juni 2021.

Mengutip dari putaran.id , TB Ace Hasan Sadzilly mengungkapkan bahwa tahun ini akan dijadikan sebagai tahun media dan penggalangan opini. Dengan bergerak ke semua daerah se-Jawa Barat untuk meng-kampanyekan Airlangga sebagai calon presiden di pemilu mendatang.

“Golkar Jawa Barat dipastikan solid untuk mensosialisasikan ketum Airlangga sebagai capes di 2024 mendatang,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Rahmat Sulaeman Ketua Ormas MKGR Jawa Barat. Ia mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut.

“Bersama kader Golkar Jabar, ini upaya konsolidasi kader untuk memenangkan Golkar di Jawa Barat sebagai lumbung suara Golkar. MKGR Jabar siap solid untuk kemenangan Ketum pada pilpres 2024 nanti,” sebut Rahmat.

Sementara Sugianto Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung menyebutkan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh keluarga besar Partai Golkar Jabar dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memberikan sebuah motivasi dan semangat bagi para kader Golkar di Jabar.

“Terutama semangat dalam mempersiapkan agenda-agenda politik, terutama di tahun 2024,” sebut Sugianto melalui pesan suara.

“Beberapa hal yang harus dipersiapkan kita sebagai kader, ya, ditingkat kabupaten dan kota, bagaimana nanti kita mempersiapkan tahapan-tahapan menjelang agenda 2024 menempatkan kader-kader fungsionaris yang betul-betul potensial, yang siap benar-benar memenangkan Golkar,” timpalnya.

Dalam hal ini, lanjut Sugianto, para kader Golkar harus mengikuti tahapan mekanisme yang sudah digariskan oleh Partai Golkar. Hal itu upaya agar fungsionaris mengikuti segala hal yang sudah diinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Terutama perihal arahan-arahan, ya. Nah, saya tentunya memberikan respon yang sangat positif dan mudah-mudahan ini bisa ditindaklanjuti oleh keluarga Golkar Jabar di berbagai jenjang, terutama konsolidasi struktural, ini yang harus dibenahi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here