Friday, October 25, 2024
Ads
HomePERSIBHadapi Bali United di Si Jalak Harupat Malam Nanti, Persib Bandung Percaya...

Hadapi Bali United di Si Jalak Harupat Malam Nanti, Persib Bandung Percaya Diri

BERITABANDUNG.id – Persib Bandung percaya diri menatap pertandingan semifinal leg kedua Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, (18/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan, seluruh pemain akan berjuang maksimal untuk mengalahkan Bali United.

Bek asal Belanda itu mengakui, tidak mudah mengalahkan Bali United. Hasil imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama, menurut Kuipers, menjadi bukti jika Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

“Laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya. Jadi, kami harus memperbaiki itu di laga besok. Tentu saja semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap,” kata Kuipers dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, dikutip dari web resmi klub, Jumat (17/5/2024).

Dukungan Bobotoh yang datang ke stadion dan mendoakan Persib Bandung di tempat masing-masing juga menjadi energi bagi pemain di lapangan. Kuipers memastikan pemain akan menikmati pertandingan dengan stadion yang dipenuhi bobotoh.

“Kami merasa sangat percaya diri untuk pertandingan besok. Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh dan jika kami melaju bersama-sama. Dengan Bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang besok,” katanya.

Sementara itu, selain memastikan tiket ke partai puncak, Persib Bandung juga punya motivasi kuat meraih kemenangan untuk mengakhiri catatan kurang mengesankan saat bertemu Bali United.

Persib dan Bali United sudah berjumpa sejak 2017 dalam pertandingan resmi. Selama itu, Pangeran Biru belum pernah meraih kemenangan. Hasil terbaik adalah imbang, termasuk pada pertandingan semifinal leg pertama di Bali United Training Center, Selasa, (14/5/2024) lalu dengan skor 1-1.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui, bukan hal mudah menjalani pertandingan akhir pekan ini.

Tapi, dia percaya anak asuhnya punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan dan memastikan tiket ke final.

“Pertandingan yang tidak mudah. Tiga pertemuan terakhir hasilnya imbang. Saya berharap pemain termotivasi untuk menenangkan pertandingan besok,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib dikutip dari web resmi klub, kemarin.

Menurut Bojan, stadion yang akan dipenuhi Bobotoh diharapkan menjadi tambahan motivasi dan energi positif buat pemainnya.

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” pungkasnya. (RadarBandung)

Most Popular

Recent Comments