Saturday, April 17, 2021
Home Umum Himbauan 3M Protokol Kesehatan, Kapolres Majalengka Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada...

Himbauan 3M Protokol Kesehatan, Kapolres Majalengka Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengguna Jalan

BANDUNG- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polres Majalengka Polda Jabar dan Polsek Jajaran di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan Protokol kesehatan dengan cara membagikan masker gratis.

Gabungan Anggota Polres Majalengka, Polsek Palasah dan gabungan dengan TNI secara rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga dan pengguna jalan disekitar jalan raya wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka dan sekaligus membagikan masker gratis, Rabu (2/9/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, selain memberikan himbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis kepada para pengguna Jalan, yang melintas di wilayah Kecamatan Palasah, Pembagian masker gratis ini, sebagai upaya preventif melindungi, dan mengedukasi warga dari Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Protokol Kesehatan  mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam, maupun diluar rumah.

“Hari ini sudah dibagikan masker gratis kepada warga, semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan Protokol Kesehatan,“ ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihak Kepolisian  juga mengedukasi masyarakat  agar menerapkan Protokol Kesehatan.

“Selalu patuh dengan program 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dan Hand Sanitizer, serta memakai APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, dan sarung tangan, baik didalam ruangan, maupun diluar ruangan.” Ungkap Kapolres.

“Masyarakat merasa terbantu dengan adanya himbauan, dan pembagian masker gratis, serta edukasi Protokol Kesehatan yang dilakukan  Polri, guna menyadarkan masyarakat, akan pentingnya menggunakan masker, dan cuci tangan,” pungkas Bapak Tarmin, salah seorang penerima masker gratis. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bermain Tertekan, Persib Berhasil Menang Lawan PSS di Leg Pertama Semi-Final Piala Menpora 2021

BERITABANDUNG.id - PSS yang menguasai permainan di sektor tengah sepanjang babak kedua tidak berdaya ketika menghadapi serangan balik Persib. Persib Bandung membutuhkan gol di menit...

Menu Ala Nabi Muhammad SAW untuk Sahur dan Berbuka Puasa

BERITABANDUNG.id - Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nantikan oleh mayoritas kaum muslim di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Ramadan adalah momen di mana umat...

Buka Safari Ramadan ke-29 PHRI Jawa Barat, Wali Kota Dukung Pengusaha Gelar Kegiatan Keagamaan Saat Ramadan

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pengusaha hotel dan restoran tetap menggelar kegiatan keagamaan pada bulan Ramadan. Meskipun Ramadan 2021...

Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat Dapat Restu dari DPRD Jabar

BERITABANDUNG.id - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat telah memberi restu pada Bogor Timur dan Indramayu Barat sebagai calon daerah persiapan otonomi baru (CDPOB). Kabar...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!