BERITABANDUNG.id – Persib Bandung berencana kembali menggelar latihan bersama pada pekan depan sebagai persiapan menghadapi bergulirnya Liga 1 2021 yang dikabarkan dimulai awal Juli mendatang.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan  akan menggelar pertemuan tim pada Sabtu (22/5/2021) untuk membahas agenda latihan skuad asuhannya.

“Kami berencana bertemu lagi Sabtu depan tanggal 22 Mei, membahas program untuk memulai liga yang saat ini masih direncanakan,” kata Robert, dikutip Antara dari laman resmi klub, Rabu.

Persib dijadwalkan mulai berlatih bersama pada pertengahan bulan Mei ini mengacu pada rencana bergulirnya Liga 1 musim 2021 pada 3 Juli mendatang.

Waktu satu bulan dinilai pelatih asal Belanda itu cukup bagi tim yang juga berjuluk Maung Bandung tersebut kembali melakukan persiapan.

Seperti diketahui, Persib meliburkan pemain dari sesi latihan bersama mulai 27 April lalu setelah mengarungi gelaran Piala Menpora, dan pemain diberikan program latihan individu selama kurang lebih dua pekan.

Sejauh ini pemain masih melakukan program latihan individu. Pemain diwajibkan memberikan laporan berbentuk video kepada tim pelatih. Latihan itu pun diharapkan jadi pijakan tim untuk kembali memulai latihan bersama dengan baik.

“Kami menantikan kembali latihan bersama dan memiliki pramusim yang sangat bagus untuk dipersiapkan dengan baik menyambut liga,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here