Keren, 240 Simpatisan Partai Golkar Deklarasikan Relawan Sadunia

0
152

BANDUNG– Dua Ratusan lebih simpatisan Golkar Kabupaten Bandung dari unsur masyarakat umum memadati aula gedung Golkar Kabupaten Bandung pada senin, 17 Agustus 2020 di Soreang kabupaten Bandung.

Kegiatan ini diawali semangat peserta kelas beringin kabupaten bandung yang telah ditetapkan resmi menjadi Kader Golkar Kabupaten Bandung sebanyak 40 orang.

Ketua Pemenangan Sadulur Nia (Sadunia) Imam Syafei mengatakan,” Karena mereka membawa 4 orang masing masing sebagai syarat kelulusan pendidikan politik kelas beringin, dan ada juga yg membawa 40 orang sehingga yg hadir menjadi 240 orang lebih, dan hari ini menyatakan bersedia menjadi relawan Sadunia untuk memenangkan Hj Kurnia Agustina Dadang Naser untuk menjadi Bupati Kabupaten Bandung Priode 2020 – 2025,” ujar Imam.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung H.Cecep Suhendar, S.Pd,M.Si mengatakan,” menyambut baik ada nya deklarasi Relawan Sedunia, sebuah poros dukungan yang baik untuk kemenangan Hj Kurnia Agustina, kepemimpinan Kabupaten Bandung yang harus berkelanjutan atas segala prestasi Bupati Bandung dari Partai Golkar, olehnya karena Golkar jatuh ke teh Nia, maka sebuah kewajiban kita untuk memenangkannya” ucap Cecep.

Sementara itu, Hj Kurnia Agustina yg biasa di sapa akrab Teh Nia, menyampaikan,” Optimis kita untuk melajutkan Sabilulungan Kabupaten Bandung kedepan, apalagi sekarang diperkuat oleh bapak ibu yang bergabung melalui Relawan Sadulur Nia, dapat mengawal program program pembangunan Kabupaten Bandung,” ungkap Nia.

Terpisah Perwakilan Relawan Sadunia, Deni Hermansyah sangat berharap Teh Nia jadi Bupati kabupaten Bandung,” Harapan ini semata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung untuk meningkatkan kemajuan pembangunan lagi, setelah Pak Dadang Naser telah berhasil memimpin Kabupaten Bandung ini,” harapnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here