Friday, August 12, 2022
Ads
Home Nasional Kesan Pertama Shin Tae-yong Bawa Timnas Latihan di Bandung

Kesan Pertama Shin Tae-yong Bawa Timnas Latihan di Bandung

BERITABANDUNG.id – Tim nasional (timnas) Indonesia di bawah nahkoda Shin Tae-yong (STY) menggelar latihan untuk pertama kalinya di Lapangan Sidolig, Kota Bandung pada Jumat (27/5) sore.

Setiba di Kota Bandung, skuad timnas yang dibawa STY langsung melakukan sesi latihan. Sedari pukul 5 sore, skuad garuda mengakhiri latihan mereka sekira pukul 6 malam.

Mengutip jabarekspres, Berbeda dengan sesi latihan sebelumnya, yakni yang digelar di Jakarta. STY tengah ‘menggembleng’ anak asuhnya di bagian teknik dasar, sentuhan ke sentuhan.

“Kemarin sudah latihan di Jakarta, (sekarang) pemulihan. Dan untuk hari ini memang fokusnya ke latihan passing. Biar para pemain memiliki ‘ball touch’ yang lebih baik,” ungkap STY kepada Jabar Ekspres seusai sesi latihan di Lapang Sidolig, Jumat (27/5).

Melihat hasil latihan, STY menilai bahwa skuadnya menampilkan permainan yang cukup memuaskan. Namun, dia sedikit khawatir, lantaran sejumlah pemain dirundung cedera.

“Kondisi (latihan) baik secara keseluruhan. Tetapi setelah dari SEA Games, pemain ada yang cedera dan ada yang masih terapi. Jadi belum total sesuai tim (skuad) yang diinginkan. Khawatir masalah ini,” imbuhnya.

Sementara itu, soal pertama kalinya STY melatih timnas di Kota Bandung, dia mengaku senang lantaran cuaca Kota Kembang sangat sejuk. “Sangat senang lantaran kota ini cuacanya sangat sejuk,” tambahnya.

Kota Bandung menjadi kota pertama bagi skuadnya untuk melakukan latihan. Namun karena baru hari pertama, jadi, dia belum mengatahui secara pasti soal situasi dan keadaan kota tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wali Kota Bandung: Perda RTRW 2022-2042 Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Pembangunan

BERITABANDUNG.id - Hal itu disampaikan saat membuka Sosialisasi Raperda Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Bandung Tahun 2022-2042 di Grandia Hotel, Jalan Cihampelas...

Puluhan para Ketua PKBM Se-Kota Bandung ikuti kegiatan Orientasi Kepramukaan Mabigus Kota Bandung

BERITABANDUNG.ID – Bandung – Puluhan para ketua PKBM Se Kota Bandung ikuti kegiatan sosialisasi dan Orientasi Kepramukaan Mabigus Kota Bandung pada Rabu tanggal 10...

Pemkot Bandung dan Kementerian PUPR Bakal Bangun Rusun Cisaranten

BERITABANDUNG.id - Nantinya, Rusun Cisaranten Bina Harapan bakal menghadirkan 1.900 unit dengan sasaran Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Terkait kerja sama ini, Wali Kota Bandung Yana...

Kalah Telak dari Borneo FC, Persib Lanjutkan Tren Negatif dan Berada di Zona Merah Liga 1

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung kembali hasil kurang maksimal dalam lanjutan Liga 1 musim ini saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur untuk menghadapi Borneo FC pada Minggu (7/8/2022). Pada...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!