BERITABANDUNG.id – Sebagai Langkah Mendukung program PERSISI Kapolri dalam mengedepankan informasi edukasi baik himbauan dan tatatertib lalulintas bagi seluruh warga masyarakat ketua forum jurnalis Jawa barat dalam berita (JABADAR) lakukan silaturahmi ke satlantas polres Sumedang Polda Jabar, Selasa (15/06/2021).

Dalam kunjungan tersebut forum jurnalis diterima langsung perwakilan kasat lantas polres sumedang Iptu Suratman menyambut baik kedatangan forum JABADAR, dalam pertemuannya KBO Iptu Suratman mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan ketua forum JABADAR yang siap sembantu dalam dalam berbagai kegiatan baik informasi kegiatan dan program di bidang peraturan lalulintas sebagai informasi untuk masyarakat, paparnya.

Sandi priady ketua forum Jurnalis Jawa Barat Dalam Berita (JABADAR) yang sekaligus wakil sekertaris forum FPRN (forum pimpinan redaksi nasional) memaparkan bahwa Sinergitas media dengan polri ini sudah terjalin sejak lama sebelum forum JABADAR ini terbentuk pun kita sudah menjadi bagian dari rekan kerja.

Saat ini forum JABADAR terbentuk dari 26 media father kita harapkan kerja sama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat karena media dalam bagian sarana pelayanan masyarakat agar mengetahui segala aturan yang saat ini menjadi program Kapolri.

Sandi Priady mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran satlantas polres Sumedang begitu terbuka dalam menerima kunjungan silaturahmi ini, semoga polres Sumedang terus bisa memberikan kinerja yang terbaik kedepanya seperti saat ini, pungkas sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here