Thursday, April 18, 2024
Ads
HomeMetro BandungLPM Jabar optimis bisa meningkatkan Pemerataan Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakat

LPM Jabar optimis bisa meningkatkan Pemerataan Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakat

Bandung  – DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Jawa Barat Gelar Pelantikan Pengurus DPD Provinsi Jawa Barat masa bakti 2022 – 2027, pada minggu 08 Januari 2023 di aula barat Gedung Sate Provinsi Jawa Barat.

Hadir Ketua Umum DPP LPM RI DR H.Ahmad Dholi Kurnia Tandjung, S.Si, MT, dan Mukhradis Hadi, SIP, MA selaku Sekjend DPP LPM RI, Tokoh Jabar yaitu MQ Iswara, H.Dada Rosada, Agus Salide N Icang Rahadian Ketua Umum IWO Indonesia,  Wini anggota DPR RI dapil Depok, H. Rahmat Sulaeman Ketua DPD LPM Jawa Barat, para ketua DPD LPM Kota Kabupaten se Jawa Barat, tamu undangan dan ratusan peserta.

Menurut Drs.H Rahmat Sulaeman, M.Si selaku Ketua DPD LPM Jabar menyebutkan sebuah kebanggaan saat ini memimpin LPM jabar, pribadi saya akan wakapkan untuk organisasi LPM dalam pengabdian untuk masyarakat jawa barat smoga semua dapat mewujudkan percepatan pelayanan pemerataan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan menuju jabar juara, ujar rahmat.

Dr.H.Ahmad Dholi Kurnia Tandjung, SSi MSi selaku Ketua Umum DPP LPM RI, LPM merupakan lembaga yang strategis, pemerataan dan pembangunan Indonesia bisa masuk ke lembaga tingkat desa, maka peran LPM hrs bisa menjadi kekuatan untuk percepatan organiasi, karenanya organisasi secara internal untuk konsilidasi seluruh provinsi se indonesia, terpenting untuk membesarkan LPM kedepan, ujar Ahmad Dholi.

Mukhradis Hadi, SIP, MA selaku sekjend DPP LPM RI dalam sambutannya mengapresiasi semua pengurus DPD LPM Jabar, dalam pembenahan organisasi LPM Jabar agar melakukan koordinasi keseluruh tingkat Kota Kabupaten Se- Jawa Barat. Sehingga LPM se Indonesia dapat tertib organisasi sehingga dapat melaksanakan program yang baik untuk masyarakat jawa barat, ujar Hadi.

Menurut H.Dada Rosada selaku Dewan Penasehat  LPM Jabar harus melakukan kerja bersama sama dengan LPM sampe tinggkat LPM Desa, untuk berkoordinasi dengan semua pihak, agar kesejahteraan masyarakat terwujud, ujar Dada.

Agus Salide selaku Dewan Penasehat, dengan dilantiknya pengurus dipimpin Oleh H.Rahmat Sulaeman optimis bisa membesarkan organisasi dengan segudang pengalaman, bisa menjadi kekuatan untuk membangun jawa barat melalui LPM jabar, pungkas Agus.

 

 

Most Popular

Recent Comments