Sunday, September 19, 2021
Home Wisata Menikmati Suasana Alam, Wisata Tangga Seribu di Bandung Timur

Menikmati Suasana Alam, Wisata Tangga Seribu di Bandung Timur

BERITABANDUNG.id – Wisata alam jadi salah satu pilihan yang diminati banyak orang. Di Bandung Timur ada salah satu destinasi wisata yang belum banyak orang ketahui yakni bernama Wisata Tangga Seribu.

Tempat wisata ini terletak di RW 18 Desa Cibiru Wetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju ke sana disarankan menggunakan motor karena jalan yang dilalui kecil, terjal serta menanjak. Tangga Seribu ini terletak tak jauh dari obyek wisata Batu Kuda Gunung Manglayang.

Seperti namanya, saat tiba di tempat wisata tersebut, wisatawan akan bertemu dengan anak tangga dalam jumlah yang banyak. Wisatawan akan disuguhi dengan pemandangan sawah dan kebun yang ada di kiri kanan saat menaiki tangga menuju puncak.

Setiba di puncak, banyak wahana wisata tersedia seperti, taman bermain anak-anak, jembatan cinta, dan warung-warung kecil yang disertai saung untuk beristirahat. Suasana di Tangga Seribu menjadi sejuk dan adem lantaran terdapat pohon pinus dan jati yang menjulang tinggi.

Dari ketinggian tersebut, pemandangan perkotaan seperti gedung-gedung akan terlihat jelas. Pemandangan saat senja datang bisa menambah cantik pemandangan disana. Anda bisa memotret momen kebersamaan dan berfoto dengan latar pemandangan yang cantik dan indah.

Tempat wisata Tangga Seribu ini menjadi rekomendasi untuk Anda dan keluarga berlibur menghilangkan stress dengan menikmati pemandangan. Lantaran lokasinya yang terletak jauh dari perkotaan dan berada di ketinggian, membuat daya tarik bagi wisatawan.

Datang ke tempat wisata Tangga Seribu tidak perlu merogoh kocek cukup dalam, karena hanya perlu mengeluarkan Rp 3.500 per orang. Sedangkan jika ingin berkemping atau berkemah Rp 5.000 per orang dan per malam.(Red)

 

SourceTAGAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Pemerintah Kota Bandung Berusaha Mempercepat Penuntasan Vaksinasi Remaja

BERITABANDUNG.id - Ketersediaan vaksinasi Kota Bandung aman untuk dua pekan ke depan. Hal tersebut sesuai dengan alokasi yang diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk...

Usai Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Gembira

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung hanya mampu menuai satu angka pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu 18 September 2021. Satu angka tersebut didapat Persib...

Pekan Ketiga Ganjil Genap di Bandung, Lebih 600 Kendaraan Putar Balik

BERITABANDUNG.id  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung bersama personel gabungan TNI, Dishub, dan Satpol PP memutarbalikkan sebanyak 650 unit kendaraan pada pekan ketiga...

Disbudpar Kota Bandung, HUT ke-211 Kota Bandung Diisi Kegiatan Pemulihan Perekonomian

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyatakan perayaan Hari Ulang Tahun ke-211 Kota Bandung  diisi dengan sejumlah  kegiatan  untuk pemulihan ekonomi yang melibatkan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!