Saturday, November 27, 2021
Ads
Home Nasional MPL Indonesia Season 7, Genflix Aerowolf Umumkan Jajaran Roster

MPL Indonesia Season 7, Genflix Aerowolf Umumkan Jajaran Roster

BERITABANDUNG.id – Usai MPL Indonesia Season 6 lalu, akhirnya Genflix Aerowolf merombak formasi dan mengumumkan jajaran roster untuk gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Tim serigala ini memastikan kembalinya pemain veteran, Kido dalam jajaran rosternya. Tidak hanya Kido, Genflix Aerowolf bahkan mendatangkan Bravo dari Bigetron Alpha untuk memperkuat tim yang sempat terseok-seok di MPL Indonesia Season 6 ini.

Kesiapan Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7 lalu ditandai dengan resmi diumumkannya jajaran roster anyar tim ini. Pengumuman roster Genflix Aerowolf ini menyusul roster lock yang dilakukan oleh pihak MPL Indonesia pada 11 Januari lalu.

Melalui akun Instagram @aerowolfproteam, Genflix Aerowolf mengumumkan roster andalannya untuk MPL Indonesia Season 7. Tampak lebih siap, untuk gelaran Mobile Legends ini, Genflix Aerowolf membawa total 8 pemain.

8 pemain yang akan memperkuat Genflix Aerowolf adalah Bottle, Clay, Marz, Rinazmi, Bravo, Fredo, Watt dan Kido. Salah satu nama yang tidak asing di jajaran roster ini adalah sosok veteran Mobile Legends, Kido.

Resmi masuk dalam roster Genflix Aerowolf, dipastikan bahwa Kido akan melakukan comeback ke dunia game Mobile Legends dalam MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Kiprah Kido di Genflix Aerowolf memang sudah tidak perlu diragukan. Pemain support ini telah membela tim seragala sejak beberapa season lalu. Sayangnya, Kido justru sempat memutuskan rehat dari pro scene.

Tim Genflix Aerowolf menjadi tim pertama yang mengumumkan jajaran rosternya untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang. Nantinya, tim ini akan dipertemukan dengan RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, EVOS Legends, Aura Fire dan Geek Fam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Flyover Simpang Padalarang Dibuka Mulai Sabtu

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan flyover Simpang Padalarang. Rencananya Flyover Padalarang – Kota Baru Parahyangan tersebut akan mulai beroperasi,...

Pemkot Bandung Berikan 9 Anugerah Pesona Pariwisata 2021

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku usaha pada malam Anugerah Pesona Pariwisata Tahun 2021 di Grand...

Bupati Bandung Instruksikan Pemerintah Desa Awasi PPKM saat Libur Natal dan Tahun Baru

BERITABANDUNG.id - Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan pemerintah desa untuk mengawasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun untuk menekan risiko penularan Covid-19...

Pesta Kembang Api dan Arak-arakan Dilarang saat Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Bandung

BERITABANDUNG.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan siap mengikuti arahan pemerintah pusat terkait pengetatan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Termasuk jika harus...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!