Saturday, May 15, 2021
Home Nasional MPL Indonesia Season 7, Genflix Aerowolf Umumkan Jajaran Roster

MPL Indonesia Season 7, Genflix Aerowolf Umumkan Jajaran Roster

BERITABANDUNG.id – Usai MPL Indonesia Season 6 lalu, akhirnya Genflix Aerowolf merombak formasi dan mengumumkan jajaran roster untuk gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Tim serigala ini memastikan kembalinya pemain veteran, Kido dalam jajaran rosternya. Tidak hanya Kido, Genflix Aerowolf bahkan mendatangkan Bravo dari Bigetron Alpha untuk memperkuat tim yang sempat terseok-seok di MPL Indonesia Season 6 ini.

Kesiapan Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7 lalu ditandai dengan resmi diumumkannya jajaran roster anyar tim ini. Pengumuman roster Genflix Aerowolf ini menyusul roster lock yang dilakukan oleh pihak MPL Indonesia pada 11 Januari lalu.

Melalui akun Instagram @aerowolfproteam, Genflix Aerowolf mengumumkan roster andalannya untuk MPL Indonesia Season 7. Tampak lebih siap, untuk gelaran Mobile Legends ini, Genflix Aerowolf membawa total 8 pemain.

8 pemain yang akan memperkuat Genflix Aerowolf adalah Bottle, Clay, Marz, Rinazmi, Bravo, Fredo, Watt dan Kido. Salah satu nama yang tidak asing di jajaran roster ini adalah sosok veteran Mobile Legends, Kido.

Resmi masuk dalam roster Genflix Aerowolf, dipastikan bahwa Kido akan melakukan comeback ke dunia game Mobile Legends dalam MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Kiprah Kido di Genflix Aerowolf memang sudah tidak perlu diragukan. Pemain support ini telah membela tim seragala sejak beberapa season lalu. Sayangnya, Kido justru sempat memutuskan rehat dari pro scene.

Tim Genflix Aerowolf menjadi tim pertama yang mengumumkan jajaran rosternya untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang. Nantinya, tim ini akan dipertemukan dengan RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, EVOS Legends, Aura Fire dan Geek Fam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

TPU Khusus Covid-19 di Cikadut Bandung Dipadati Peziarah

BERITABANDUNG.id - Pemakaman khusus jenazah terpapar Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikadut, Kota Bandung dipadati ratusan peziarah dari berbagai wilayah pada Hari Raya...

Wakil Wali Kota Pastikan Tak Ada Kebocoran di Posko Penyekatan Larangan Mudik

BERITABANDUNG.id - Wakil  Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengaku telah memastikan posko penyekatan larangan mudik di Kota Bandung tidak terjadi kebocoran seperti di daerah...

Cegah Mudik Lokal, Polda Jabar Fokus Penyekatan di Batas Kota

BERITABANDUNG.id - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) menyatakan, mulai memfokuskan penyekatan arus lalu lintas di setiap batas kabupaten dan kota untuk mencegah mudik...

Ridwan Kamil Harap Kepala Daerah se-Jabar Siaga Penyekatan Hingga Arus Balik

BERITABANDUNG.id - Perayaan hari raya Idulfitri tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi COVID-19. Merayakan hari kemenangan di rumah masing-masing menjadi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!