BeritaBandung
BeritaBandung

BERITABANDUNG.id – Dalam rangka memperingati hari buruh tanggal 1 mei 2021 DPPKB Kota Bandung bekerjasama dengan Dinkes Kota Bandung, Disnaker Kota Bandung dan Kodim 0618/bs serta kader Program Bangga Kencana di Wilayah Kecamatan Sumur Bandung.

Menurut Kepala Dinas DPPKB Kota Bandung, Andri Rusmana. Pelayanan KB kali ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada wanita kelas pekerja terkait program Bangga Kencana, di Bandung sendiri pelayanan kali ini dilaksanakan di Halaman Parkir Yogya Jalan Sunda, Selasa (04/05).

“Pelayanan KB saat ini merupakan sebuah upaya menyentuh masyarakat kelas pekerja, dimana waktunya yang sudah tersita 8 jam di tempat kerja tetapi masih bisa ber-KB” Ujar Andri membuka kegiatan sekaligus mengikuti Virtual Meeting Pelayanan KB serentak yang diikuti di 27 Pabrik Se-Jawa Barat.

Ia juga menuturkan pada hari terdapat 25 Akseptos yang sudah di layani oleh Muyan (Mobil Unit Pelayanan) KB Kota Bandung,  kegiatan ini juga diadakan dalam upaya mendekatkan pelayanan program Bangga Kencana kepada masyarakat.

“Kegiatan ini tentunya disisi akan berdampak bagi keberlangsungan masyarakat depan lebih baik dimulai dari ikhtiar keluarga berencana,” imbuhnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here