Persib Bandung Menang Usai Uji Coba Kontra PON Jawa Barat

0
63
Persib Bandung. (Foto: Twitter/persib)
Persib Bandung. (Foto: Twitter/persib)

BERITABANDUNG.id – Persib Bandung memetik kemenangan atas tim PON Jawa Barat dengan skor 3-1 pada laga uji coba yang berlangsung Sabtu (13/3/2021). Dalam pertandingan uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib bermain dengan forma 4×30 menit.

Laga uji coba sendiri dibagi ke dalam dua pertandingan. Pada laga pertama, Persib ditahan 1-1 oleh tim PON. Padahal di gim pertama iti Persib sempat menguasai jalannya pertandingan dan unggul terlebih dahulu dari PON Jawa Barat. Keunggulan pertama itu muncul ketika babak pertama ingin berakhir.

Berawal dari aksi Beckham Putra Nugraha yang mampu merebut bola dari penguasaan pemain lawan, pemain tersebut lantas memberikan umpan kepada Erwin Ramdani. Erwin lantas mampu memaksimalkan umpan tersebut untuk dikonversikan menjadi sebuah gol.

Memasuki babak kedua, giliran tim PON yang menekan pertahanan Persib. Beberapa kali gawang Maung Bandung pun sempat terancam.

Setelah diserang bertubi-tubi, pada akhirnya pertahanan Persib runtuh juga. Kombinasi permainan umpan-umpan tim PON pada akhirnya mampu mengelabui kiper Persib, yakni I Made.

Tak lama pertandingan pun berakhir dan Persib harus puas mengakhiri pertandingan pertama itu dengan hasil imbang 1-1 kontra tim PON Jawa Barat tersebut.

Lalu di gim kedua Persib justru dapat meraih kemenangan atas tim PON. Persib tepatnya menang dengan skor 2-0 berkat aksi dari Frets Butuan yang mencetak brace di pertandingan kedua Persib vs PON Jawa Barat tersebut.

Tentunya hasil dari pertandingan itu bakal menjadi acuan bagi sang pelatih, Robert Rene Alberts untuk dijadikan evaluasi. Seperti yang diketahui, dalam waktu dekat ini Persib bakal mengikuti sebuah turnamen pramusim, yakni Piala Menpora 2021 pada 21 Maret 2021 mendatang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here