Friday, January 21, 2022
Ads
Home PERSIB Persib vs Bali United Disebut Perang Antar Lini

Persib vs Bali United Disebut Perang Antar Lini

BERITABANDUNG.id – Big match, pertandingan Persib Bandung yang akan menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022, Kamis (13/1/2022). Bukan hanya laga duel papan atas, namun juga disebut sebagai partai yang mempertemukan pemain-pemain berkelas di Liga Indonesia.

Persib baru saja mendatangkan dua penyerang baru asal Brasil David da Silva dan Bruno Cantanhede. Sementara Bali United merekrut Privat Mbarga pemain asing asal Kamerun serta Irfan Jaya winger Timnas Indonesia. Duel head to head nanti Ilija Spasojevic, dan Mbarga akan coba diredam Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Pergerakan sayap Irfan Jaya akan dihadapi Henhen Herdiana, atau Febri Hariyadi oleh Ricky Fajrin. Da Silva dan Cantanhede akan dihadang William Pacheco dan Leonard Tupamahu. Brwa Nouri-Fadil Sausu beradu cerdik dengan Mohammed Rashid-Beckham Putra. Dengan materi pemain berkualitas, akan menentukan bagaimana taktik yang akan digunakan oleh masing-masing pelatih.

“Yang pasti bukan cuman perang sayap saja, tapi perang antar lini. Kita tidak hanya antisiapasi dari sisi winger saja, tapi begitu pertandingan dimulai semua lini harus diantisipasi, bukan cuman satu sisi atau satu posisi saja,” kata asisten pelatih Bali United Yogie Nugraha.

Sedikit perhatian lebih kepada lini serang Persib usai pergantian ujung tombak. David da Silva dan Cantanhede punya potensi lebih berbahaya jika melihat pertandingan terakhir keduanya vs Persita Tangerang. Satu gol yang dicetak Cantanhede akan memberikan rasa kepercayaan diri. Warning untuk pertahanan Serdadu Tridatu.

“Yang pasti mereka pada pertandingan pertama Bruno (Cantanhede) bisa mencetak gol, itu pasti akan memberikan dia percaya diri lebih. Saya lihat mereka punya permainan bagus, tapi bukan cuman pemain baru saja, rata-rata pemain Persib punya kedalaman pemain yang bagus,” imbuh Yogie.

Mengenai akan diturunkannya Irfan Jaya dari menit pertama, Yogie belum menentukan hal tersebut. Sekali lagi ia katakan tak ada kepastian untuk satu pemain bermain inti dalam satu pertandingan. Semua skuatnya harus bekerja keras di latihan.

“Evaluasi pasti ada saya tekankan setiap hasil pertandingan dan besoknya akan dievaluasi apapun hasilnya, tapi perihal pemain tidak ada jaminan untuk memainkan pemain dan saya hrs biacara si A si B bukan konsumsi publik buat saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Yana Mulyana Resmikan Rumah Warga Kelurahan Sindangjaya Kecamatan Mandalajati

Dedeh Rosidah, Warga RW 10 Kelurahan Sindangjaya Kecamatan Mandalajati tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Pasalnya, kini rumah yang ditempatinya memperoleh bantuan renovasi rumah. BERITABANDUNG.id - Dedeh...

Tegas! Pembina BAPERA Harap Arteria Dahlan di Pecat PDIP

BERITABANDUNG.id - Pembina BAPERA (Barisan Nusantara) Jawa Barat H Rahmat sulaeman, yg juga Mantan ketua KNPI, Ketua MKGR serta Sekjen Pemuda Pancasila angkat bicara...

Persib Petik Kemenangan Berharga dari Borneo FC

BERITABANDUNG.id - Memetik kemenangan penting menghadapi Borneo FC pada pertandingan lanjutan Kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa...

Kelas Beringin Sukses, Warga Kabupaten Bandung Antusias Gabung Gokar

BERITABANDUNG.id - Puluhan warga kabupaten bandung mendatangi gedung DPD Golkar Kabupaten Bandung pada hari minggu tanggal 16 januari 2022, untuk mendaftar menjadi Kader Baru...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!