Saturday, October 26, 2024
HomeRegional JabarPj Sekda Kota Bandung Buka Gelaran Arcamanik Fun Run

Pj Sekda Kota Bandung Buka Gelaran Arcamanik Fun Run

BERITABANDUNG.id – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan, mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif masyarakat di level kewilayahan. Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan Arcamanik Fun Run di Jalan Padang Golf, Kecamatan Arcamanik, Sabtu 26 Oktober 2024.

Menurutnya, unsur kewilayahan di Kota Bandung punya kreativitas dan keunikan tersendiri. Hal ini yang diyakini memperbanyak potensi acara yang menjadi ikon Kota Bandung.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Bandung, mengapresiasi acara ini. Arcamanik Fun Run bisa menjadi ikonnya Kota Bandung. Ini gelaran pertama, dan semoga acaranya berkelanjutan,” kata Dharmawan.

Dharmawan juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang terlibat. Ia berharap, seluruh peserta dan juga masyarakat setempat dapat menikmati keseruan acara ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mewujudkan kegiatan ini. Semoga, acara-acara di kewilayahan dapat mendorong Bandung menjadi kota yang maju berkelanjutan,” katanya.

Arcamanik Fun Run yang digelar di Kecamatan Arcamanik merupakan acara olahraga dan seni budaya yang menampilkan kreasi di wilayah Kecamatan Arcamanik. Selain itu, acara ini juga menampilkan puluhan stan UMKM dari Kecamatan Arcamanik dengan berbagai produk-produk unggulannya.

Most Popular

Recent Comments