Friday, November 26, 2021
Ads
Home Regional Jabar Polda Jabar Siap Amankan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Polda Jabar Siap Amankan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

BERITABANDUNG.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri, M.Si., siap mengamankan wilayah Jawa Barat saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021, Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jawa Barat setelah selesai Rapat Koordinasi Natal Dan Tahun Baru kepada awak media Juranlis Polda Jabar, bertempat di Mapolda Jabar, Selasa (15/12/2020).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri, M.Si, mengajak para pengemudi agar dapat bisa menjaga kondisi tubuh tetap Sehat dan Fit pada saat melaksanakan perjalanan jauh.

Adapun terkait dengan persiapan pengamanan jelang Natal dan Tahun baru (NATARU) 2020-2021, yang jelas Jawa Barat punya jalur tol dan jalur arteri pantura serta kita juga punya jalur selatan, serta jalur wisata di Puncak dan di Lembang, ini yang akan menjadi titik fokus perhatian kita, disamping Kota Bandungnya sendiri yang memungkinkan banyak pendatang dari Ibu Kota Jakarta yang biasanya ingin berlibur ke Kota Bandung,” ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menjelaskan, Polda Jawa Barat sudah melakukan kegitan Simulasi dan pengamanan rekayasa Lalu Lintas, dari Dirlantaspun sudah membuat rencana pengamanan.

“Mudah mudahan nanti pada saat libur panjang Nataru berjalan lancar dan kondusif, sehingga Kita bisa melakukan pengamanan dengan baik,” katanya.

Kapolda Jabar Juga menyampaikan, hasil koordinasi dengan Gubernur Jawa Barat bahwa untuk kegiatan perayaan Tahun Baru tidak ada.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar perayaan Tahun Baru”, ungkapnya.

Sedangkan untuk perayaan Natal sendiri, Kapolda Jabar menjelaskan kegiatannya dengan system daring,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Flyover Simpang Padalarang Dibuka Mulai Sabtu

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan flyover Simpang Padalarang. Rencananya Flyover Padalarang – Kota Baru Parahyangan tersebut akan mulai beroperasi,...

Pemkot Bandung Berikan 9 Anugerah Pesona Pariwisata 2021

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku usaha pada malam Anugerah Pesona Pariwisata Tahun 2021 di Grand...

Bupati Bandung Instruksikan Pemerintah Desa Awasi PPKM saat Libur Natal dan Tahun Baru

BERITABANDUNG.id - Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan pemerintah desa untuk mengawasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun untuk menekan risiko penularan Covid-19...

Pesta Kembang Api dan Arak-arakan Dilarang saat Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Bandung

BERITABANDUNG.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan siap mengikuti arahan pemerintah pusat terkait pengetatan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Termasuk jika harus...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!