Monday, March 1, 2021
Home Umum Polda Jabar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal

Polda Jabar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal

BANDUNG- Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona  Polda Jabar melalui Bid Propam Polda Jabar melakukan kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap  para anggotanya, Selasa (18/8/2020).

Polda Jabar tidak hanya melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat, namun juga disiplin secara internal kepada anggota.

Kegiatan Gaktibplin protokol kesehatan  dilakukan secara mendadak dengan mendatangi satu persatu satker Polda Jabar guna mendisiplinkan anggota dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta menjaga jarak.

Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, M., S.I.K.

mengatakan, salah satu hal yang harus dibiasakan anggota Polri pada Adaptasi Kegiatan Baru adalah penggunaan masker saat beraktifitas.

Kabid Propam Polda Jabar mengatakan bahwa pendisiplinan internal ini mengatur tentang kedisiplinan melakukan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dimana hal ini bertujuan dalam peningkatan disiplin dan peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan demi pencegahan dan pengendalian Virus Corona.

“Sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat juga harus diperhatikan dan bebas dari Virus Covid-19, oleh sebab itu pendisiplinan protokol kesehatan ini sangat penting, guna menekan angka penularan Covid-19 agar masyarakat yang datang ke kantor Polisi dapat merasa aman dari Virus Covid-19” tutur Kabid Propam Polda Jabar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Apabila Memungkinkan, Wakil Wali Kota Bandung Siap Divaksin Covid-19

BERITABANDUNG.id - Sebelumnya Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pernah terpapar Covid-19 pada Maret 2020 lalu, namun ia menyatakan siap untuk divaksin Covid-19.Pasalnya, vaksinasi...

Selain Perkebunan Teh, Berikut Objek Wisata Puncak Bogor dengan Nuansa Natural yang Mempesona

BERITABANDUNG.id - Bagi sebagian besar warga Bandung, Jakarta dan Bogor, jalur Puncak bukanlah rute yang asing. Saat kalian ingin pergi ke Bogor atau sebaliknya...

Ini Alasan Kim Jeffrey Hengkang dari Persib Bandung

BERITABANDUNG.id - Satu lagi pemain hengkang dari Persib Bandung. Kali ini, Maung Bandung ditinggal pemain kelahiran Jerman Kim Jeffrey Kurniawan. Kim Jeffrey resmi berpisah dengan...

Hampir 20 Tahun Situs Candi Bojongmenje Minim Perhatian, Terlihat Dari Segi Bangunan Yang Tidak Terawat

BERITABANDUNG.id - Keberadaan situs Candi Bojongmenje selama ini sangat Memprihatinkan, DPR RI Dr. H. Dede Yusuf M. Efendi, ST, M.I.Pol. Komisi X, Meninjau langsung...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!