PWI Kota Bandung Berbagi Takjil di Sekitaran Jalan Ahmad Yani

0
38

BERITABANDUNG.id – Takjil gratis kepada warga sebagai wujud kepedulian PWI bersama IKWI Kota Bandung terhadap masyarakat terutama kami sangat menghargai warga yang tengah beribadah puasa dan dalam perjalanan,” terang Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, SH disela bagi-bagi takjil.

Menurut Andy sapaan akrabnya, PWI Berbagi merupakan program rutin yang digelar tahunan di saat bulan suci Ramadhan sekaligus juga bentuk kepedulian dan sikap emphati pengurus dan anggota PWI Kota Bandung dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

Andy yang kerap ikut serta membagi-bagikan makanan takjil kepada warga berharap apa yang dilakukannya membuahkan banyak manfaat bagi warga masyarakat pengguna jalan baik kalangan supir angkot, ojek online, penumpang angkot, pengamen, tukang asongan dan warga umumnya.

Dalam waktu yang tak begitu lama, takjil gratis yang dibagikan ludes tak tersisa, dan rencananya acara serupa akan kembali dilanjutkan pada selasa depan.

“Rutinitas ini merupakan komitmen PWI sebagai program tahunan saat bulan suci Ramadhan dan dilaksanakan pada tiap hari Jumat dan Selasa di Bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

Diketahui, program bagi-bagi takjil yang dilakukan PWI Kota Bandung sudah memasuki tahun ke 4, dan sudah menjadi komitmen untuk terus melaksanakannya sebagai rutinitas tahunan. Sementara pada bulan Ramadhan kali ini, pembagian takjil tetap dipusatkan di kawasan sekretariat PWI Kota Bandung Jl. Ahmad Yani No.262 Bandung dan akan kembali dilanjutkan dua kali dalam sepekan, sepanjang bulan ramadhan, yakni hari Selasa dan Jumat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here