Thursday, December 1, 2022
Ads
Home Headline SAT BRIMOB POLDA JABAR KEMBALI BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK...

SAT BRIMOB POLDA JABAR KEMBALI BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

BANDUNG -Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Satuan Brimob Polda Jabar Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali menyelenggarakan kegiatan Sosial dengan membagikan Sembako gratis berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (22/8/2020).

Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar mulai membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Kp. Cimageon Desa Mekarlaksana Cikancung Kab. Bandung dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, karena dampak dari Wabah Covid-19 ini membuat banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja dan tentu akan sangat membutuhkan bantuan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyatakan bahwa “Bakti Sosial Satuan Brimob Polda Jabar ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, pemberian bantuan ini langsung kepada yang berhak menerimanya. Semoga apa yang kita berikan berupa santunan dan sembako seperti beras dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan”, Ucapnya.

Sasaran penerima bantuan yaitu masyarakat yang selama ini belum mendapatkan bantuan, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengatakan bahwa masyarakat yang layak dibantu itu, masyarakat yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok karena imbas dari Covid-19.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” ujar Dansat Brimob Polda Jabar.

“Ini semua merupakan Wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kabupaten Bandung, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat kabupaten bandung dan semoga kita semua bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin,S.I.K*.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Monyet Berkeliaran di Kota Bandung, BMKG: Belum Bisa Dikaitkan dengan Potensi Bencana

BERITABANDUNG.id - Sejumlah kawanan monyet dilaporkan berkeliaran ke beberapa pemukiman di Kota Bandung. Beberapa waktu lalu kawanan primata itu terlihat dibeberapa kawasan seperti Kiaracondong,...

Peduli Gempa Cianjur, PKK Kota Bandung Kirim Bantuan Kemanusiaan

BERITABANDUNG.id - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandung mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, Rabu, 30 November 2022. Bantuan tersebut berupa sembako...

Selamat! Ini Deretan ASN Berprestasi Kota Bandung 2022

BERITABANDUNG.id - Penerima penghargaan terdiri dari berbagai kategori: ASN Berprestasi Kota Bandung, Peringkat 10 Besar ASN Berprestasi Provinsi Jawa Barat, serta Peserta Pelatihan Kepemimpinan...

Tiga Kelurahan yang Akan Dilintasi Flyover Nurtanio Kota Bandung

BERITABANDUNG.id - Sebanyak tiga wilayah kelurahan di Kota Bandung akan dilintasi jembatan layang atau Flyover Nurtanio. Tiga kelurahan itu adalah Kelurahan Garuda, Dunguscariang, dan Husein...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!