Monday, June 21, 2021
Home Headline SAT BRIMOB POLDA JABAR KEMBALI BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK...

SAT BRIMOB POLDA JABAR KEMBALI BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

BANDUNG -Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Satuan Brimob Polda Jabar Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali menyelenggarakan kegiatan Sosial dengan membagikan Sembako gratis berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (22/8/2020).

Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar mulai membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Kp. Cimageon Desa Mekarlaksana Cikancung Kab. Bandung dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, karena dampak dari Wabah Covid-19 ini membuat banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja dan tentu akan sangat membutuhkan bantuan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyatakan bahwa “Bakti Sosial Satuan Brimob Polda Jabar ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, pemberian bantuan ini langsung kepada yang berhak menerimanya. Semoga apa yang kita berikan berupa santunan dan sembako seperti beras dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan”, Ucapnya.

Sasaran penerima bantuan yaitu masyarakat yang selama ini belum mendapatkan bantuan, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengatakan bahwa masyarakat yang layak dibantu itu, masyarakat yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok karena imbas dari Covid-19.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” ujar Dansat Brimob Polda Jabar.

“Ini semua merupakan Wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kabupaten Bandung, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat kabupaten bandung dan semoga kita semua bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin,S.I.K*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ridwan Kamil Minta 27 Kepala Daerah di Jabar Gerak Cepat Tingkatkan BOR

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta 27 kepala daerah di Jabar bergerak cepat dalam melakukan peningkatan keterisian tempat tidur untuk perawatan pasien...

171 Tenaga Kesehatan di RSHS Bandung Terinfeksi Virus Corona

BERITABANDUNG.id - Jumlah pegawai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung yang terinfeksi virus Corona (Covid-19) mengalami peningkatan dibandingkan dengan Mei lalu. Tercatat...

26 Titik Ruas Jalan di Kota Bandung Sempat Tergenang Banjir

BERITABANDUNG.id -  26 titik ruas jalan di Kota Bandung, sempat tergenang banjir, Senin (21/6/2021) sore. Banjir itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang...

Pemkot Bandung Sediakan Rumah Singgah Isolasi Mandiri Bagi Pasien Tanpa Gejala (OTG)

BERITABANDUNG.id - Kenaikan kasus positif Covid-19 usai libur lebaran atau Idulfitri 2021 lalu telah diprediksi. Tren peningkatan kasus positif baru Covid-19  bakal mencapai posisi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!