Wednesday, January 27, 2021
Home Kabar Kab Bandung Sekda Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Sekda Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

BERITABANDUNG.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana meninggal dunia pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi.

Almarhum yang dirawat di Rumah Sakit Borromeus Kota Bandung sejak Selasa (4/8/2020) kemarin, menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.13 WIB, akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Pihak keluarga kemudian membawa jenazah ke rumah duka di Jalan Maribaya Nomor 50 RT 02 RW 04 Desa Kayuambon, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat (KBB).

Almarhum meninggalkan seorang istri, yaitu Hesti Indraputri, dan dua orang anak laki-laki, masing- masing bernama Rizal Indra Mahardika dan Kemal Indra Bakti.

eddy Kusdiana, lahir di Bandung pada tanggal 20 Oktober 1963. Anak ketiga dari 7 bersaudara ini terlahir dari pasangan H. E. Warso dan Rd. H. Pudjiwati. Ia memiliki 2 orang kakak laki-laki, 1 adik perempuan dan 3 adik laki-laki.

Almarhum menduduki jabatan sebagai Sekda Kabupaten Bandung sejak tanggal 11 Januari 2019.

Ia diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bandung pada tahun 1985, sebelum Kab. Bandung Barat terbentuk.

Dalam perjalanan kariernya sebagai PNS, sebelum menjabat sebagai Sekda Kabupaten Bandung, Teddy sempat memegang beberapa jabatan.

Antara lain sebagai Kepala Dinas Perhubungan (2013 – 2018), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (2011 – 2012), Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (2010), Camat Soreang (2008) dan Camat Rancabali (2004).

Teddy Kusdiana mengenyam pendidikannya di SD Merdeka 5/III, SMP Pasundan VI, SMA Nasional, D2 Jurusan Pemerintahan Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), S1 Jurusan Pemerintahan Universitas Langlangbuana (UNLA), dan S2 Jurusan Ilmu Administrasi Universitas Nurtanio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sakit Hydrocepalus, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kediaman Titin

BERITABANDUNG.id - Anak umur 8 tahun warga Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung mengalami penyakit hydrocepalus. Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggota...

Solusi Bagi Relawan Pikul Jenazah COVID-19 di Cikadut

BERITABANDUNG.id - Para relawan jasa pikul jenazah COVID-19 di TPU Cikadut berharap kepada Pemkot Bandung untuk menjadikan pegawai harian lepas (PHL). Pasalnya, selama 11...

Launching Delman Protokol Kesehatan Di Wilkum Polres Sumedang Polda Jabar Untuk Penanggulangan Covid-19

BERITABANDUNG.id - Selasa (26/1/2021) bertempat di Alun – Alun Sumedang telah di laksanakan lounching Delman Protokol kesehatan untuk Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kab. Sumedang. Kapolres...

8 Film Pendek Indonesia yang Wajib Kamu Tonton

BERITABANDUNG.id - Mungkin banyak dari kamu yang bingung untuk nonton film apa. Dikarenakan semua tayangannya sudah pernah kamu tonton atau alur ceritanya itu-itu saja....

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!