Sunday, June 20, 2021
Home Kabar Kab Bandung Silaturahmi Bupati Bandung Terpilih dengan Media

Silaturahmi Bupati Bandung Terpilih dengan Media

BERITABANDUNG.id – Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, televisi maupun online di kediamannya di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Kamis (31/12/20).

Pada kesempatan silaturahmi ini Bupati Bandung terpilih meminta masukan dan sharing dari awak media untuk sinergitas yang lebih baik antara Pemkab Bandung dan kalangan media.

Kang DS -sapaan Dadang Supriatna- mengajak awak media untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, setelah nanti dirinya dilantik sebagai Bupati Bandung definitif.

“Adanya sinergi, kolaborasi media dan pemerintah daerah itu sangat penting. Makanya perlu dilakukan pembenahan, termasuk di kalangan media sendiri harus bersatu untuk menjadi corong masyarakat, menerima masukan dan informasi positif dari masyarakat, saya berharap media bisa menjadi partner ke depan, termasuk mengingatkan saya nantinya,” kata dia.

Kang DS berpesan agar media menyoroti bidang kesehatan terutama soal pelayanan kesehatan rumah sakit. “Saya tidak mengharapkan masih adanya keluhan masyarakat, terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit,” tukasnya.

Termasuk pelayanan pendidikan, imbuhnya. “Jangan sampai ada anak-anak atau generasi penerus yang tidak sekolah,” ujarnya.

Kang DS pun berharap antara Pemkab Bandung dan media ke depan untuk saling memberikan informasi, berkaitan dengan program pembangunan dan peningkatan pelayanan publik.

“Bahkan saya sendiri setelah turun langsung di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, banyak menerima masukan dan informasi dari masyarakat. Hal itu berkaitan dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat, selain pendidikan dan pelayanan kesehatan,” kata dia.

Kang DS mengaku ingin membuat grand design, berapa kebutuhan pendidikan dan pusat kesehatan di sejumlah wilayah, yang saat ini masih banyak kekurangan.

“Saya tahu bagaimana kondisi di lapangan, maka saya ingin ada perubahan. Saya juga akan terus melakukan road show ke setiap wilayah,” ungkapnya.

Ia pun menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung di 31 kecamatan yang sudah memilih Paslon Bedas di Pilbup Bandung, sehingga Paslon Bedas meraih suara yang signifikan sampai 56,01 persen.

“Memasuki tahun baru 2021, ada bupati baru, hasil pilihan rakyat, mari sama-sama bersatu memajukan Kabupaten Bandung,” ajaknya. (BaleBdg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Petugas Gabungan Putar Balik 500 Kendaraan Wisatawan di Perbatasan Garut-Bandung

BERITABANDUNG.id - Upaya menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Garut, petugas gabungan putar balik 500 kendaraan wisatawan di perbatasan Bandung-Garut, Minggu (20/6/2021). Petugas gabungan dari...

Ketua Pemuda Pancasila Jabar H. Tubagus Dasep Meninggal Dunia

BERITABANDUNG.id - Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar Tubagus  Dasep menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu 20 Juni 2021. Kabar duka tersebut disampaikan anak yang juga aktivis kepemudaan...

Keterisian Tempat Tidur Ruang Isolasi RS Covid-19 di Kota Bandung Sentuh 92 Persen

BERITABANDUNG.id - Keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) di ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di berbagai rumah sakit di Kota Bandung terus...

Tekan Lonjakan Kasus Covid-19, Polisi di Bandung Bubarkan Kerumunan Warga

BERITABANDUNG.id - Polrestabes Bandung mulai gencar mengawasi dan melakukan pembubaran kerumunan warga di pusat Kota Bandung untuk menekan angka kasus Covid-19 yang kini sedang melonjak. Kapolrestabes...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!