Friday, August 12, 2022
Ads
Home Citizen Jurnalis Truk Bermuatan Kardus Nyungsep di Jalan Raya Cinunuk

Truk Bermuatan Kardus Nyungsep di Jalan Raya Cinunuk

BERITABANDUNG.id – Truk bermuatan kardus ngungsep di tengah Jalan Raya Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (7/12/2021) sekitar pukul 16.00.

Truk bernopol Z 9451 NA yang nyungsep di tengah jalan tak jauh dari garasi Bus Gunung Sembung tersebut tak bisa melaju setelah as rodanya patah, diduga tak mampu menahan beban berlebihan akiba muatannya overkapasitas.

Selain as rodanya patah, sebagian kardus mutannya yang bertumpuk di bak, tumpah ruah ke jalan raya. Meski tak meminta korban luka atau dan jiwa, arus lalu lintas dari kedua arah baik jurtusan Bandung Cileunyi atau sebaliknya, tersendat bahkan sempat macet parah.

Menurut keterangan, truk tersebut meluncur dari arah Cileunyi menuju Cibiru. Lepas RM Ponyo dan belokan yang sedikit menanjak, truk tiba-tiba nyungsep di tengah jalan akibat patah AS.

“Truk itu nyungsep ke tengah jalan karena patah AS. Diduga truk patah tak kuat menahan beban yang mengangkut kardus,” kata Kang Danang (45) yang melihat langsung laka lantas tersebut.

Meski tak ada korban, kata Kang Danang, lalu lintas sempat macet parah baik dari arah Cileunyi menuju Cibiru atau pun sebaliknya. “Kejadiannya sudah ditangani jajaran Satlantas Polresta Bandung,” ucap Kang Danang.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh data baik identitas sopir dan kernet tersebut. Jajaran Satlantas Polresta Bandung hingga jelang petang masih berusaha mengevakuasi truk yang nyungsep dan mengatur kemacetan dari kedua atah.

Sebelumnya di jalur yang sama, sekitar SPBU Sadang truk pengangkut kardus terguling. Meski tak meminta korban, truk yang terguling tersebut menimpa kendaraan sedan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Wali Kota Bandung: Perda RTRW 2022-2042 Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Pembangunan

BERITABANDUNG.id - Hal itu disampaikan saat membuka Sosialisasi Raperda Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Bandung Tahun 2022-2042 di Grandia Hotel, Jalan Cihampelas...

Puluhan para Ketua PKBM Se-Kota Bandung ikuti kegiatan Orientasi Kepramukaan Mabigus Kota Bandung

BERITABANDUNG.ID – Bandung – Puluhan para ketua PKBM Se Kota Bandung ikuti kegiatan sosialisasi dan Orientasi Kepramukaan Mabigus Kota Bandung pada Rabu tanggal 10...

Pemkot Bandung dan Kementerian PUPR Bakal Bangun Rusun Cisaranten

BERITABANDUNG.id - Nantinya, Rusun Cisaranten Bina Harapan bakal menghadirkan 1.900 unit dengan sasaran Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Terkait kerja sama ini, Wali Kota Bandung Yana...

Kalah Telak dari Borneo FC, Persib Lanjutkan Tren Negatif dan Berada di Zona Merah Liga 1

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung kembali hasil kurang maksimal dalam lanjutan Liga 1 musim ini saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur untuk menghadapi Borneo FC pada Minggu (7/8/2022). Pada...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!