Friday, October 25, 2024
Ads
HomeKabar Kab BandungUpaya Meningkatkan Kualitas Lulusan, STIE Gema Widya Bangsa Gelar Kuliah Umum Kewirausahaan

Upaya Meningkatkan Kualitas Lulusan, STIE Gema Widya Bangsa Gelar Kuliah Umum Kewirausahaan

Bandung – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Gema Widya Bangsa gelar Kuliah Umum Kewirausahaan yang bertema Start Your Business : How Digigak Marketing And Financial Technology Can Boost Your Bussines, bersama Narasumber Dudi Rustandi, M.Ikom, Imam Syafei, S.Pd, M.Pd, hadir Ketua Edih Abdul Hamid, SE, MM dan seluruh civitas akademika dan seluruh mahasiswa STIE Gema pada tanggal 05 Februari 2024 di aula kampus STIE Gema Widya Bangsa.

Menurut Edih Abdul Hamid selalu Ketua STIE Menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan penambahan point bagi seluruh mahasiswa soal personal branding dan Finansial Digital, sehingga mahasiswa memiliki kemampuan digital marketing untuk bekal kelak dalam berwirausaha, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi mahasiswa membuka jenis usaha, ujar Edih.

Dudi Rustandi, M.Ikom selaku narasumber menyebutkan bahwa Digital marketing harus dibarengi dengan konsep usaha dan personal branding. Kedua konsep itu akan saling berkesinambungan mendorong tumbuh usaha di ruang digital. Konsep usaha menetapkan Niche content atau ceruk pasar. Personal branding menguatkan dari sisi kepakaran, pungkas Dudi.

Imam Syafei sebagai narasumber menyampaikan bahwa pentingnya memulai aktivitas usaha saat semasih kuliah, biar kelak sesudah lulus bisa menunjang pekerjaan alumni, olehkarena harus punya mimpi dan cita cita kuat untuk membangun usaha dari sejak sekarang, agar kelak matang dan mantap berwirausaha, ujar Imam

Most Popular

Recent Comments