Foto : Humas Bandung
Foto : Humas Bandung

BERITABANDUNG.id – Pandemi Covid-19 tidak boleh dijadikan alasan untuk berhenti berinovasi, karena pandemi bukan penghalang. Dalam kondisi saat ini, semua pihak harus tetap berinovasi dan berkreasi untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat membuka Rapat Koordinasi Wanita KB FKPPI PD X Jawa Barat di Wisma Wanita, Jalan R.E Martadinata, Kota Bandung, Sabtu (20 Maret 2021).

Namun dalam melakukan berbagai kegiatan, ia menekankan agar protokol kesehatan (Prokes) tetap menjadi aspek paling utama yang harus diperhatikan. “Dan mudah-mudahan teman-teman wanita FKPPI bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk terus berkreasi. Tetapi harus tetap menerapkan Prokes secara ketat,” pintanya.

Dalam kegiatan yang dihadiri perwakilan pengurus cabang se-Jabar tersebut, Yana selaku Ketua FKPPI Jawa Barat berharap, Rakor tersebut bisa menghasilkan program-program kerja yang tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Mari membuat program-program yang realistis dan bisa kita lakukan bersama. Karena saya yakin akan potensi yang dimiliki oleh anggota wanita FKPPI khususnya di daerah,” serunya.

Senada dengan Yana, Ketua Wanita KB FKPPI PD X Jawa Barat, Tatti Darwis meminta setiap anggota wanita FKPPI harus menjadi teladan bagi semua wanita-wanita yang ada di Indonesia.

“Keberadaan wanita FKPPI harus bermanfaat, bukan saja untuk anggotanya tapi untuk seluruh masyarakat Jabar pada umumnya,” ujarnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here