Thursday, April 18, 2024
Ads
HomeRegional JabarWarga Pamanukan Subang Mulai Was-was Takut Terjadi Banjir!

Warga Pamanukan Subang Mulai Was-was Takut Terjadi Banjir!

BERITABANDUNG.id – Warga Pamanukan Subang dan sekitarnya mulai was-was akan datangnya banjir, mengingat hujan deras terus mengguyur hampir di seluruh wilayah Subang. Selain itu situasi terkini Sungai Cipunagara juga sudah dalam status Awas di ketinggian 6 meter.

Selain itu yang paling mengkhawatirkan dikawasan pesisir laut Pantura Subang seperti Pondok Bali dan Patimban sedang terjadi Rob.

Banjir rob yang saat ini terjadi di Pondok Bali, bisa mengancam banjir di Pamanukan dan sekitarnya, Karena dikhawatirkan air sungai akan kembali kehulu akibat banjir rob, sehingga air Cipunagara bisa limpas ke pemukiman warga.

“Khawatir dan Was-was takut terjadi banjir itu udah pasti, hari ini hujan terus mengguyur Pantura dan selatan Subang, Sungai Cipunagara sudah berstatus awas dan pondok Bali Rob terjadi” ujar Asep warga Pamanukan.

Berdasarkan pantauan Patimbannews.com (Indowarta Grup), Minggu siang(7/2/2021) sejumlah areal pesawahan juga sudah mulai terendam, bahkan dikawasan galian Patimban pemukiman penduduk dan jalanan juga sudah terendam banjir akibat luapan air beberapa sungai yang mengalir diwilayah Pantura Pamanukan dan sekitar. (Red)

Most Popular

Recent Comments