Friday, October 25, 2024
HomeKabar Kab BandungPeringati HUT PGRI 78, PGRI Kecamatan Cileunyi Berikan Penghargaan Kepada Guru Terbaik

Peringati HUT PGRI 78, PGRI Kecamatan Cileunyi Berikan Penghargaan Kepada Guru Terbaik

Cileunyi – Dalam acara HUT PGRI ke 78 dan hari guru nasional 2023 PGRI cabang Cileunyi memberikan penghargaan Guru Yang Berprestasi , Berdedikasi dan Berkomitmen kepada katagori Guru Berkomitmen,Guru Berdedikasi dan Guru Berprestasi Di Bidang olah raga. Cileunyi.24 November 2023

Acara penghargaan di hari guru di hadiri pengurus PGRI Kabupaten Bandung, Camat Cileunyi, Kanit satpol-pp, pengawas dan korwil pendidikan,kepala sekolah serta Para anggota PGRI Cabang Cileunyi kabupaten Bandung serta para tamu undangan di laksanakan di Gedung Aula SDP Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Ketua PGRI Cabang Cileunyi Aan Suryana , S.Pd menyampaikan Ke awak media” Dalam rangka hari HUT PGRI dan hari guru nasional 2023 Dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia maju ,PGRI terus mengawal baik tataran resmi maupun tidak resmi untuk memperjuangkan nasib nasib guru terutama Honorer

Alhamdulillah sekarang ada keputusan baru bahwa P3K itu mendapat suatu kepastian di hari tua , alhamdulillah ada reward dari pemerintah dalam bentuk surat keputusan presiden yaitu tunjangan hari tua atau pensiun.Kami sangat mengapresiasi kemudian kami dari guru juga terus berjuang mendorong kepada pemerintah untuk setatus guru honorer supaya di tingkatkan dalam hal setatus guru tersebut yaitu ke P3K mudah mudahan ada regulasi baru otomatis di angkat menjadi ASN atau PNS.

Rekan-rekan guru yang mendapatkan Penghargaan dari PGRI Cabang Cileunyi antara lain dari SMA itu Drs.Tapip bahtiar,M.DSA sebagai guru yang berdedikasi, dari SMP Haji Sri Mulyati,Spd.MM sebagai guru berdedikasi yang ketiga kepada saudara Dede Herman sebagai guru yang berkomitmen yang keempat kepada Ibu Euis Kuswati sebagai kepala TK guru TK sebagai guru yang berdedikasi dan terakhir kepada Riko Rusdian sebagi guru di bidang olahraga yang mengharumkan nama Kecamatan Cileunyi dan Kabupaten Bandung di tingkat Jawa Barat. “Ungap Aan ke awak media. (Yopi/Irwan D)

Most Popular

Recent Comments