Thursday, October 24, 2024
Ads
HomeHeadlineKapolres Subang Polda Jabar Pimpin Langsung Kegiatan Operasi Yustisi Di Subang

Kapolres Subang Polda Jabar Pimpin Langsung Kegiatan Operasi Yustisi Di Subang

BANDUNG – Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H. pimpin langsung kegiatan Ops Yustisi Pembagian dan Penggunaan Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, bertempat di Wisma Karya Subang, Senin (21/09/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago menginformasikan kegiatan dihadiri oleh Kapolres Subang, Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Subang, Personel Kodim 0605/Subang dan jajaran dan Personel Sat Pol PP Kab. Subang dan jajaran. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 35 orang.

Kapolres Subang Polda Jabar didampingi PJU Polres Subang dan Personel Polres Subang serta personel dari instansi terkait melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dengan sasaran warga maupun pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan dan sanksi disiplin atau sosial dilanjutkan pembagian Masker

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan disiplin terhadap masyarakat Kab. Subang dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan Pelaksanaan Ops Yustisi Serentak dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif, ujarnya.

Most Popular

Recent Comments