Saturday, November 27, 2021
Ads
Home Metro Bandung #BeritaBandung : Pemotor di Bandung Terseret Banjir, Alhamdulillah Korban Selamat

#BeritaBandung : Pemotor di Bandung Terseret Banjir, Alhamdulillah Korban Selamat

BERITABANDUNG.id – Seorang pengendara motor terseret banjir di Jalan Sukamulya Indah, Kecamatan Sukajadi, Minggu (25/10/2020) sore. Korban berhasil menyelamatkan diri.

Camat Sukajadi Tubagus Agus Mulyadi membenarkan Informasi tersebut. “Iya (benar), Alhamdulillah selamat (pengendara), warga Cipedes,” katanya via pesan singkat.

Tubagus menyebut aliran air berasal dari atas dan tidak tertampung saluran air sehingga meluap ke jalan. Selain itu, kontur jalan menurun.

“Dari utara , kalo debit airnya tinggi tidak tertampung sungai akan ke jalan sampe ke kecamatan juga masuk karena kontur jalanya turun hingga Jalan dr Junjunan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pembersihan sungai rutin dilakukan. Namun jika hujan deras air kerap tidak tertampung oleh sungai.

“Pembersihan sungai rutin kita lakukan, baik oleh gober maupun petugas PU,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Tanggap Darurat Dinas PB Kota Bandung Robie mengatakan banjir yang terjadi di lokasi tersebut sudah surut.

“Kondisi sekarang sudah surut dan Korban selamat sehat walafiat. Sempat diamankan terlebih dahulu oleh pemilik rumah di Jalan Sukamulya,” ujarnya via pesan singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Flyover Simpang Padalarang Dibuka Mulai Sabtu

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan flyover Simpang Padalarang. Rencananya Flyover Padalarang – Kota Baru Parahyangan tersebut akan mulai beroperasi,...

Pemkot Bandung Berikan 9 Anugerah Pesona Pariwisata 2021

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku usaha pada malam Anugerah Pesona Pariwisata Tahun 2021 di Grand...

Bupati Bandung Instruksikan Pemerintah Desa Awasi PPKM saat Libur Natal dan Tahun Baru

BERITABANDUNG.id - Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan pemerintah desa untuk mengawasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun untuk menekan risiko penularan Covid-19...

Pesta Kembang Api dan Arak-arakan Dilarang saat Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Bandung

BERITABANDUNG.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan siap mengikuti arahan pemerintah pusat terkait pengetatan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Termasuk jika harus...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!