Saturday, July 27, 2024
Ads
HomeKabar Kab Bandung#BeritaKriminal : Suami Kejam,Tega Bunuh Istri yang Sedang Hamil

#BeritaKriminal : Suami Kejam,Tega Bunuh Istri yang Sedang Hamil

BERITABANDUNG.id – Neng Yeti (34) tewas di tangan suaminya, Sutarman (47). Korban yang tengah hamil tujuh bulan itu bersimbah darah di kasur kamar indekosnya. Polisi mengungkapkan korban dan pelaku merupakan pasangan siri.

Kapolreta Bandung Kombes Hendra Kurniawan menceritakan detik-detik korban dihabisi pelaku. Kasus pembunuhan ini awalnya dipicu cekcok saat Yeti hendak melihat isi handphone Sutarman.

Ulah keji Sutraman ini berlangsung di tempat indekosnya, Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/10) malam. Jasad Yeti ditemukan di lokasi tersebut pada Sabtu (17/10).

Berdasarkan pengakuan kepada polisi, Sutarman menyayat leher Yeti hingga luka sepanjang lima sentimeter di leher korban. “Kemudian ditekan dadanya, sehingga mengakibatkan kematian,” ucap Hendra di Mapolresta Bandung, Jumat (23/10/2020).

Pelaku beralasan tidak tahan dengan tingkah istrinya itu. Ia sering kali dicurigai memiliki wanita selingkuhan.

“Kalau dibilang tega, secara akal sehat sih ya ga tega. Tapi karena emosi tadi itu, dia selalu cemburuan sama saya, selalu berprasangka jelek sama saya. Selalu nuduh sama saya, nuduh main perempuan, padahal nggak ada pak,” ujar Sutarman.

Usai membunuh istrinya itu, pria sadis itu kabur ke Banjarnegara, Jawa Tengah. Ia membawa sejumlah barang milik korban.

Saat pelariannya, ia menggunakan sebuah taksi online menuju Kota Bandung. Kemudian menaiki sebuah bus mini yang mengarah ke Tasikmalaya. Setelah mengambil beberapa pakaian di rumah temannya, ia bertolak ke Banjarnegara.

“Ke Jateng pakai bus dari Tasikmalaya,” kata Sutarman.

Lokasi persembunyian Sutarman terlacak polisi. Pelaku ditangkap petugas saat berada di rumah temannya di Banjarnegara.

Most Popular

Recent Comments