Sunday, September 19, 2021
Home Kabar Kab Bandung #BeritaKriminal : Suami Kejam,Tega Bunuh Istri yang Sedang Hamil

#BeritaKriminal : Suami Kejam,Tega Bunuh Istri yang Sedang Hamil

BERITABANDUNG.id – Neng Yeti (34) tewas di tangan suaminya, Sutarman (47). Korban yang tengah hamil tujuh bulan itu bersimbah darah di kasur kamar indekosnya. Polisi mengungkapkan korban dan pelaku merupakan pasangan siri.

Kapolreta Bandung Kombes Hendra Kurniawan menceritakan detik-detik korban dihabisi pelaku. Kasus pembunuhan ini awalnya dipicu cekcok saat Yeti hendak melihat isi handphone Sutarman.

Ulah keji Sutraman ini berlangsung di tempat indekosnya, Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/10) malam. Jasad Yeti ditemukan di lokasi tersebut pada Sabtu (17/10).

Berdasarkan pengakuan kepada polisi, Sutarman menyayat leher Yeti hingga luka sepanjang lima sentimeter di leher korban. “Kemudian ditekan dadanya, sehingga mengakibatkan kematian,” ucap Hendra di Mapolresta Bandung, Jumat (23/10/2020).

Pelaku beralasan tidak tahan dengan tingkah istrinya itu. Ia sering kali dicurigai memiliki wanita selingkuhan.

“Kalau dibilang tega, secara akal sehat sih ya ga tega. Tapi karena emosi tadi itu, dia selalu cemburuan sama saya, selalu berprasangka jelek sama saya. Selalu nuduh sama saya, nuduh main perempuan, padahal nggak ada pak,” ujar Sutarman.

Usai membunuh istrinya itu, pria sadis itu kabur ke Banjarnegara, Jawa Tengah. Ia membawa sejumlah barang milik korban.

Saat pelariannya, ia menggunakan sebuah taksi online menuju Kota Bandung. Kemudian menaiki sebuah bus mini yang mengarah ke Tasikmalaya. Setelah mengambil beberapa pakaian di rumah temannya, ia bertolak ke Banjarnegara.

“Ke Jateng pakai bus dari Tasikmalaya,” kata Sutarman.

Lokasi persembunyian Sutarman terlacak polisi. Pelaku ditangkap petugas saat berada di rumah temannya di Banjarnegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Pemerintah Kota Bandung Berusaha Mempercepat Penuntasan Vaksinasi Remaja

BERITABANDUNG.id - Ketersediaan vaksinasi Kota Bandung aman untuk dua pekan ke depan. Hal tersebut sesuai dengan alokasi yang diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk...

Usai Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Gembira

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung hanya mampu menuai satu angka pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu 18 September 2021. Satu angka tersebut didapat Persib...

Pekan Ketiga Ganjil Genap di Bandung, Lebih 600 Kendaraan Putar Balik

BERITABANDUNG.id  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung bersama personel gabungan TNI, Dishub, dan Satpol PP memutarbalikkan sebanyak 650 unit kendaraan pada pekan ketiga...

Disbudpar Kota Bandung, HUT ke-211 Kota Bandung Diisi Kegiatan Pemulihan Perekonomian

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyatakan perayaan Hari Ulang Tahun ke-211 Kota Bandung  diisi dengan sejumlah  kegiatan  untuk pemulihan ekonomi yang melibatkan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!