Thursday, July 18, 2024
Ads
HomeKabar Kab BandungCaleg Golkar Imam Syafei Asal Dapil Cileunyi,Bojongsoang, Cimenyan, Cilengkrang Ikut Dikpol Belajar...

Caleg Golkar Imam Syafei Asal Dapil Cileunyi,Bojongsoang, Cimenyan, Cilengkrang Ikut Dikpol Belajar Politik

Ciwidey – Sebanyak 55 Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung ikuti Pendidikan Politik peningkatan kapasitas para bakal calon legalislatif pada tanggal 15 – 16 September 2023 di Aula Emte Resort Ciwidey Kabupaten Bandung.

H. Sugianto, S.Ag, M.Si selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, kegiatan yang disupport oleh DR. H. Tb Ace Hasan Sadzily, M.Si sebagai Ketua Golkar Jabar sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini untuk meraih kemenangan partai Golkar Kabupaten Bandung, harapan ada makna yang kuat untuk berjibaku agar mesat menuju kemenangan pemilu 2024, Ujar Kang Sugih yang juga calon Legislatif DPRD Jabar nomor urut 1 dari partai Golkar.

DR.H Tb Ace Hasan Sadzily, M.Si selaku Ketua DPD Golkar Jabar, menyampaikan bahwa Pemilu 2024 dengan menggunakan sistem proporsonal terbuka, maka caleg memiliki peluang yang sama, potensi sama untuk menjadi anggota dprd. Kita harus optimis berjuang dan berhasil,
Menurutnya kemenangan memerlukan kolaborasi dari semua pihak, maka para caleg diharapkan agar tidak saling sikut saling kanibalisasi sesama caleg golkar, harus menyamakan persepsi dalam memenangkan golkar dikabupaten bandung, ujar Tb Ace Hasan Sadzily yang juga calon Legislatif DPR RI Nomor 1 dari Partai Golkar.

Salah satu peserta Dikpol Peningkatan Kapasitas Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung, Imam Syafei, S.Pd M.Pd Dapil 3 Cileunyi, Bojongsoang Cilengkrang dan Cimenyan menyampaikan apresiasi dan sambutan baik kepada Ketua Golkar Kabupaten Bandung, H.Sugianto, dan Ketua Golkar Jabar, H.Tb Ace Hasan Sadzily mengadakan pendidikan politik ini, berharap kegiatan ini dapat memperjuat solidaritas dan etos juang bersama sama untuk memenangkan Golkar Kabupaten Bandung, pungkas Imam.

Most Popular

Recent Comments