Flyer
Flyer

BERITABANDUNG.id – Organisasi International Association of Students in Agricultural and Related Sciences (IAAS) Local Committee Universitas Padjadjaran berkesempatan menjadi tuan rumah National Strategic Meeting IAAS Indonesia yang diselenggarakan secara hybrid melalui platform Zoom Meeting dan dipandu langsung dari Bale Rucita, Jatinangor pada tanggal 3 – 4 April 2021.

Kegitan ini diikuti oleh 181 delegasi dari 11 Local Committee yang tersebar di seluruh Indonesia dan dihadiri oleh National Committee IAAS Indonesia, IAAS Asia Pacific, dan IAAS World.

Dengan mengusung tema “Theatre of Express”, harapannya National Strategic Meeting tahun ini dapat menjadi ajang bagi para anggota IAAS untuk menunjukkan jati dirinya, saling mengapresiasi, dan sukses bersama. Agenda besar dari acara tahunan IAAS Indonesia ini adalah pemaparan program kerja yang telah disiapkan oleh IAAS World, IAAS Asia Pacific, IAAS Indonesia, dan 11 Local Committee untuk satu tahun ke depan.

Selain itu juga dilaksanakan Focus Group Discussions (FGDs) antara jajaran IAAS Indonesia dengan super visi jajaran 11 Local Committee yang mendiskusikan kendala dan solusi yang sudah disiapkan untuk perjalanan kepengurusan selama satu tahun kedepan. Harapannya setiap elemen di IAAS dapat saling mengenal, bersinergi, dan sukses dalam mewujudkan visi IAAS selama tahun ke depan.

Walaupun dilaksanakan secara hybrid panitia tetap mengenalkan Bandung atau tanah padjadjaran kepada seluruh delegasi dengan menampilkan video excursion di Gedung Sate, Balai Kota dan Alun-Alun Bandung. (Rls)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here