Saturday, October 26, 2024
HomeUmumJamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pasca Tahun Baru 2021 Sat Brimob Polda...

Jamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pasca Tahun Baru 2021 Sat Brimob Polda Jabar Patroli Kamtibmas di Wilayah Cikampek

BERITABANDUNG.id – 1 SST Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Dipimpin Danton II melaksanakan giat patroli kamtibmas di wilayah Cikampek Kabupaten Karawang, Senin (4/1/2021).

Dalam menjaga situasi kamtibmas, sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar, Danton II Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli.

Guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat setelah perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan melibatkan 1 SST Anggota Sar Brimob Polda Jabar dengan perlengkapan dan peralatan Anti Anarkis.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “patroli tersebut akan terus dilaksanakan guna menjaga kamtibmas dan back up masing-masing jajaran Satuan Brimob Polda Jabar” ungkapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan bahwa “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Ini adalah upaya Polri khususnya Brimob yang berkewajiban untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang beraktivitas ditempat keramian pasca perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, serta dari hasil pantau selama kegiatan patroli dilapangan terutama di pasar dan pertokoan sudah mulai buka dan banyak dipadati masyarakat untuk membeli kebutuhan, sehingga perlu dilakukan pemantau agar kehadiran kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman” ucap Aiptu Dedem Mahrus Ali.

Ditambahkan kembali oleh Aiptu Dedem Mahrus Ali “selain tim patroli kami memantau aktivitas masyarakat disekitar tetapi kami pun mengantisipasi potensi tindak kriminal dan aksi premanisme, dan tidak lupa pula kami pun tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai” pungkasnya.

Most Popular

Recent Comments