Monday, June 21, 2021
Home Umum Jamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pasca Tahun Baru 2021 Sat Brimob Polda...

Jamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Pasca Tahun Baru 2021 Sat Brimob Polda Jabar Patroli Kamtibmas di Wilayah Cikampek

BERITABANDUNG.id – 1 SST Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Dipimpin Danton II melaksanakan giat patroli kamtibmas di wilayah Cikampek Kabupaten Karawang, Senin (4/1/2021).

Dalam menjaga situasi kamtibmas, sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar, Danton II Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli.

Guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat setelah perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan melibatkan 1 SST Anggota Sar Brimob Polda Jabar dengan perlengkapan dan peralatan Anti Anarkis.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “patroli tersebut akan terus dilaksanakan guna menjaga kamtibmas dan back up masing-masing jajaran Satuan Brimob Polda Jabar” ungkapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan bahwa “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Ini adalah upaya Polri khususnya Brimob yang berkewajiban untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang beraktivitas ditempat keramian pasca perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, serta dari hasil pantau selama kegiatan patroli dilapangan terutama di pasar dan pertokoan sudah mulai buka dan banyak dipadati masyarakat untuk membeli kebutuhan, sehingga perlu dilakukan pemantau agar kehadiran kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman” ucap Aiptu Dedem Mahrus Ali.

Ditambahkan kembali oleh Aiptu Dedem Mahrus Ali “selain tim patroli kami memantau aktivitas masyarakat disekitar tetapi kami pun mengantisipasi potensi tindak kriminal dan aksi premanisme, dan tidak lupa pula kami pun tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ridwan Kamil Minta 27 Kepala Daerah di Jabar Gerak Cepat Tingkatkan BOR

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta 27 kepala daerah di Jabar bergerak cepat dalam melakukan peningkatan keterisian tempat tidur untuk perawatan pasien...

171 Tenaga Kesehatan di RSHS Bandung Terinfeksi Virus Corona

BERITABANDUNG.id - Jumlah pegawai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung yang terinfeksi virus Corona (Covid-19) mengalami peningkatan dibandingkan dengan Mei lalu. Tercatat...

26 Titik Ruas Jalan di Kota Bandung Sempat Tergenang Banjir

BERITABANDUNG.id -  26 titik ruas jalan di Kota Bandung, sempat tergenang banjir, Senin (21/6/2021) sore. Banjir itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang...

Pemkot Bandung Sediakan Rumah Singgah Isolasi Mandiri Bagi Pasien Tanpa Gejala (OTG)

BERITABANDUNG.id - Kenaikan kasus positif Covid-19 usai libur lebaran atau Idulfitri 2021 lalu telah diprediksi. Tren peningkatan kasus positif baru Covid-19  bakal mencapai posisi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!