Jelang Berbuka Puasa, Polsek Pamulihan Bagikan Takjil Gratis Dan Patroli Antisipasi Balapan Liar

0
13

BERITABANDUNG.id – Polsek Pamulihan Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sosial membagikan takjil menjelang buka puasa Di Hari Jum’at Berkah kepada pengendara jalan yang melintas di Dusun segel Depan Kantor Desa Ciptasari Kec.Pamulihan dan Patroli Antisipasi Balapan Liar di Jalan Tol Cisumdawu ,Jum’at (23/4/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Pamulihan IPTU Ahmad Sahidin dan di ikuti jajaran Anggota Polsek

Kapolsek Pamulihan IPTU Ahmad Sahidin mengatakan bulan ramadan merupakan salah satu momentum meraih keberkahan. Oleh karena itu pihaknya menggelar kegiatan sosial membagikan takjil untuk berbuka bagi pengendara yang melintas.

Kaplosek Pamulihan IPTU Ahmad Sahidin mengatakan,” kegiatan pembagian takjil untuk buka puasa di hari Jum’at berkah ini kita membagikan sebanyak 150 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas,” ucap Kapolsek IPTU Ahmad Sahidin

Lebih lanjut, IPTU Ahmad Sahidin menyampaikan” bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan ketika bulan Suci Ramadhan dan kita dari Polsek Pamulihan membagikan takjil kepada pengemudi kendaraan R2, R4 pejalan kaki serta masyarakat sekitar wilayah Kec.Pamulihan

“mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dijadikan momenteum agar kita bisa mempererat silaturahmi anggota Polri Polsek Pamulihan dengan masyarakat sekitar, bisa saling berbagi pada sesama  dan bisa bemanfaat bagi semuanya apalagi ini di bulan suci ramadhan,” ujar IPTU Ahmad Sahidin.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan ini selain membagikan takjil petugas juga melaksanakan Pelaksanaan patroli jalan raya dengan sasaran gangguan kamtibmas terutama antisipasi balapan liar dilakukan pada sore hari jelang buka puasa Kegiatan patroli tersebut dilakukan karena setiap Bulan Suci Ramadhan pada sore hari, selalu berpatroli untuk meminimalisir dan mengantisipasi  trek trekan atau balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat serta mengganggu pengguna jalan lain,” pungkas Kapolsek. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here