Thursday, October 24, 2024
Ads
HomeRegional JabarKabid Humas Polda Jabar : TNI-Polri Bersinergi Gelar Ops Yustisi Di Wilkum...

Kabid Humas Polda Jabar : TNI-Polri Bersinergi Gelar Ops Yustisi Di Wilkum Polres Indramayu

BERITABANDUNG.id – Personel Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satol PP melaksanaan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan yang dilaksankan di depan Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (04/01/2021).

Kapolsek Kroya Polres Indramayu Polda Jabar Iptu H. Rasita melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu Polda Jabar AKP Budiaynto mengatakan, “bahwa kegiatan Ops yustisi ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kroya, salah satunya penggunaan masker,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam operasi gabungan ini juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan serta memberikan masker kepada mereka yang melanggar setelah dicatat terlebih dahulu.

“Dalam giat kali ini, ada 15 (Lima Belas) orang pelanggar yang terjaring Ops Yustisi tidak mengenakan masker. Bagi mereka yang melanggar diberikan teguran lisan sampai diberikan tindakan sanksi sosial membersihkan sampah di lokasi razia dan di data identitasnya,” terang Kabid Humas.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada pelanggar yang saat itu terjaring razia.

Kapolsek juga mengimbau, lanjut Kasubbag Humas, jika masyarakat masih tetap melanggar setelah diperingati maka akan dikenakan sanksi administrasi. hal tersebut untuk memberikan efek jera kepada mereka,” pungkas AKP Budiyanto.

Most Popular

Recent Comments