BeritaBandung.ID – Siapa yang nggak tahu dimsum? Meski merupakan sajian khas negara Tionghoa, namun keberadaan dimsum ini sudah familiar di mata dunia. Hidangan yang disajikan dengan steamer bambu ini jadi salah satu jenis kuliner yang sangat akrab dengan orang Indonesia.

Bagi kamu warga Bandung, atau sedang berencana pergi ke Bandung dalam waktu dekat ini, kamu bisa memasukkan dimsum ke dalam list kulinermu. Meski identik dengan restoran keluarga yang harus merogoh kocek lumayan, namun ada juga lho dimsum murah dan nggak kalah enak yang pas buat kantong mahasiswa.

Restoran dimsum murah di Bandung ini ada yang berupa menu satuan, dan ada juga yang berkonsep all you can eat. Jadi, jika kamu berencana ke Bandung dan mau kuliner hemat, maka tempat dimsum murah di Bandung ini cocok banget buat kamu datangin ada di RupaRupi Handicraft Mall Kota Bandung. Hanya dengan Rp 13.000, Kamu bisa menikmati seporsi DimSum aneka rasa yang disajikan hangat.

RupaRupi Handicraft Mall bertempat di Sekitaran Cicadas – Padasuka atau tepatnya di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 837 – 832 Kota Bandung. Berada di Food Garden Lantai 3 RupaRupi Handicraft Mall Kota Bandung Kedai DimSum yang diberi nama DimSum Ceria ini buka dari jam 1 siang sampai jam 8 malem.

Menurut Ria, sang pemilik Kedai DimSum Ceria, “Untuk menu Varian DimSumnya, DimSum Ceria sendiri diantaranya Siomay Ayam, Siomay Kepiting, Siomay Udang, Siomay Nori, Lumpia Kulit Tahu Ayam, Lumpia Kulit Tahu Udang, Hisitkau, Hakau, kemudian ada juga menu DimSum Goreng diantaranya Lumpia Ayam, Lumpia Udang, Ekado dan Kuetie”.

Disajikan dalam klakat bambu dalam 1 porsi nya bisa di campur dengan 1 varian DimSum. Dijamin puas ya! Selain itu, DimSum Ceria memiliki komposisi Daging yang lembut serta dan rasa yang bisa memanjakan lidah. Selain DimSum Ceria yang cocok dijadikan sajian nongkrong bersama teman – teman dan keluarga. di Food Garden Lantai 3 RupaRupi Handicraft Mall terdapat banyak tenant makanan serta minuman lainnya. Selain itu Food Garden nya sangat instagramable untu berswafoto.

“Selain DimSum ceria bisa langsung dinikmati di Kedai, DimSum matang dari DimSum ceria pun bisa dipesan melalui aplikasi GoFood dan GrabFood. Dan DimSum Ceria juga menyediakan DimSum Frozen. 1 paket DimSum Frozennya terdapat 24 pcs dengan 4 varian DimSum dengan harga Rp. 75.000”, Tambahnya.