Thursday, October 22, 2020
Home Umum Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar Koordinasi Dan Tatap Muka Dengan...

Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar Koordinasi Dan Tatap Muka Dengan Wali Kota Tasikmalaya

BANDUNG – Kamis  tanggal 17 September 2020,  bertempat di ruang VIP Pemkot Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan  koordinasi dan tatap muka antara Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov. Jabar dengan Wali Kota Tasikmalaya. 

Kegiatan diawali oleh Sambutan Wali Kota Tasikmalaya Bapak  H. Budi Budiman dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov. Jabar yang di delegasikan kepada Auditor Madya TK. III Kombes Pol Wahyu Wim Hardjanto, SH., SIK., M.Hum sekaligus perkenalan dengan Wali Kota Tasikmalaya serta penyampaian maksud dan tujuan kegiatan koordinasi dan tatap muka, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Adapun materi yang  di sampaikan dalam tatap muka dengan Wali Kota Tasikmalaya yang intinya meliputi Mohon dukungan moril dan materil untuk UPP Kota Tasikmalaya dalam pelaksanaan operasional UPP Kota Tasikmalaya, disamping itu agar di tingkatkan kembali Kontribusi Operasional UPP Kota Tasikmalaya dalam mendukung Satgas Saber Pungli Prov Jabar.       

Dengan meningkatnya kinerja UPP Kota Tasikmalaya diharapkan akan menjadi Pilot Project sebagai Kabupaten bersih dari pungli, kemudian agar ditingkatan Sinergitas antara UPP kab/kota dengan Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Barat.

Pengawasan Bantuan sosial covid 19 diwilayah Kota Tasikmalaya agar tepat sasaran dan meminimalisir adanya penyalahgunaan bantuan tersebut.

Sementara itu Wali Kota Tasikmalaya mengapresiasi kepada UPP Prov. Jabar terhadap kinerja yang telah di capai sejauh ini, disamping itu  UPP Kota Tasikmalaya sangat mendukung pencalonan Kota Tasikmalaya dijadikan pilot project untuk menjadi Kabupaten Bersih dari Pungli.

“Terkait Bansos Covid 19 diwilayah Kota Tasikmalaya mengambil langkah dengan berkoordinasi dengan instansi terkait guna melaksanakan pengawasan terkait bantuan tersebut yang merupakan antensi dari pemerintah pusat.” ujar Waikota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua UPP Kota Tasikmalaya, perwakilan Pokja Penindakan, Perwakilan Pokja Pencegahan, Perwakilan Pokja Intel dan Perwakilan Pokja Yustisi UPP Kota Tasikmalaya, serta didampingi oleh Sekretaris I Satgas Saber Pungli Prov. Jabar Akbp Dedi Nugraha, S.Ik, Sekretaris III Satgas Saber Pungli Prov. Jabar Jaksa Utama Pratama Budinugraha, SH., Pok Ahli Dr. A. Rusman, SH., Mh, Anggota Pokja Yustisi Kompol Widi Setiawan, S.IK., M.IK dan Kompol Catur Hari Santosa, SH., MH, beserta staf Satgas Saber Pungli Prov Jabar, yang secara keseluruhan giat dihadiri oleh 25 orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

#BeritaPoldaJabar : Penyebab Tahanan Bisa Dikeluarkan Sementara

BERITABANDUNG.id - Dalam perawatan tahanan sesuai dengan SOP, di masa pandemi Covid-19, tahanan harus memasuki Rutan Polri dan diperiksa terlebih dahulu...

#BeritaBandung : Wakil Wali Kota Dukung Wartawan dan Humas Tingkatkan Kapasitas

BERITABANDUNG.id - W akil wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau agar para wartawan dan humas terus meningkatkan kapasitas dan profesionalismenya. Pasalnya, seiring perkembangan zaman...

#BeritaSeni : Sanggar Tari Melati Bandung, Perpaduan Sanggar Tari dan Padepokan Pencak Silat

BERITABANDUNG,id - Sanggar Tari Melati Bandung Pimpinan Agnes Putri Melati yang beralamat di Jln Turangga Sesko TNI berdiri tahun 2014, perpaduan Sanggar Tari...

#BeritaPoldaJabar : Habinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M

BERITABANDUNG.id - Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Desa Mulyasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutinitas sambang warga masyarakat didesa mulyasari...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!