Thursday, August 5, 2021
Home Pemerintah Kunjungi Wilayah Hukum Polres Banjar, Ka SPKT Polda Jabar Cek Kesiapan Pos...

Kunjungi Wilayah Hukum Polres Banjar, Ka SPKT Polda Jabar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020

BERITABANDUNG.id – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. sebagai Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) wilayah hukum Polres Banjar dengan didampingi AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P. Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar dan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Banjar. (24/12/2020)

Di sana Pamen Asistensi bersama Kapolres Banjar dan rombongan mengecek kesiapan sarana maupun pra sarana serta kesiapan personel pengamanan.

Di mulai dengan mengecek Pos Pam Terpadu Mak Onah kemudian mengecek Pos Pam Alun-alun Kota Banjar, lalu Pos Pam Jalan Buntu, kemudian dilanjutkan mengecek Pos Pam Alun-alun Kecamatan Langensari.

Setelah Pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan pelaksanaan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini dilakukan bersama Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) yang ditugaskan di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar.

“Kali ini Kami bersama Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) wilayah hukum Polres Banjar yang juga Ka SPKT Polda Jabar melaksanakan kesiapan pos pam serta personel, semua Pos Pam Kami cek” Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

“Selain itu, Kami mengimbau sesuai dengan Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan terhadap Prokes dalam pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021 ini, yakni Perayaan Natal dilakukan hanya di tempat ibadah, tidak menyelenggarakan perayaan atau pesta malam pergantian Tahun, tidak ada Arak-arakan, pawai dan karnaval, serta tidak ada pesta penyalaan kembang api, hal tersebut tidak lain untuk menghindari terjadinya kerumunan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kata Kapolres Banjar Polda Jabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dukung Ridwansyah Yusuf, Damas Luncurkan Lagu Nonoman Digjaya

BERITABANDUNG.id - Aktivis dan seniman kampus yang tergabung dalam Daya Mahasiswa Sunda (Damas) mendeklarasikan dukungan kepada Ridwansyah Yusuf Achmad untuk menjadi ketua Komite Nasional...

Persib Bandung Galang Donasi Amal Untuk Terdampak Covid-19 Lewat Cara Modern, Kini Sudah Tembus Rp1,5 Miliar

BERITABANDUNG.id - Maung Bandung menggalang dana untuk mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat melalui platform online. Persib Bandung turut bersimpati dengan situasi ekonomi dan sosial yang...

Ekonomi Terpuruk, Mang Oded Berharap PPKM tak Diperpanjang

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 yang berakhir pada 9 Agustus 2021 nanti tidak...

Istri Ketua AKAR Kaget Suaminya Lakukan Aksi Bunuh Diri di Balaikota Bandung

BERITABANDUNG.id - Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Gan Bonddilie atau GB melakukan aksi percobaan bunuh diri di pintu masuk Balai Kota Bandung...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!