Sunday, June 20, 2021
Home Pemerintah Mang Oded Pastikan Akan Tindaklanjuti Kerusakan Forest Walk Baksil

Mang Oded Pastikan Akan Tindaklanjuti Kerusakan Forest Walk Baksil

BERITABANDUNG.id – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku segera menindaklanjuti kabar tentang rusaknya besi pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi (Baksil). Ia pun mengaku telah meminta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung segera menindaklanjutinya.

“Saya akan cek kepada dinas terkait, Insyaallah,” kata Oded usai menghadiri kegiatan peresmian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di RW 09 Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Rabu (6 Januari 2021).

Informasi tentang kondisi Forest Walk Baksi berasal dari foto yang diunggah akun @irfan_budiawan_ di media sosial Twitter. Wali kota mengatakan, setiap informasi yang datang dari warga menjadi kewajibannya untuk menindaklanjutinya.

“Ketika ada masukan, ada masalah-masalah yang sampai ke Mang Oded pastikan, itu tanggung jawab saya untuk merespon,” katanya.

Wali kota meminta aparat kewilayahan untuk lebih merespon setiap ada informasi dari masyarakat. “Selain dinas, pengawasan tentu wilayah itu harus terdepan. Kan yang tahu wilayah. Kemudian untuk renovasinya dinas terkait,” katanya.

Saat ini Pemkot Bandung masih menutup sejumlah fasilitas publik. Hal itu berkaitan dengan masih tingginya angka Covid-19 di Kota Bandung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Petugas Gabungan Putar Balik 500 Kendaraan Wisatawan di Perbatasan Garut-Bandung

BERITABANDUNG.id - Upaya menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Garut, petugas gabungan putar balik 500 kendaraan wisatawan di perbatasan Bandung-Garut, Minggu (20/6/2021). Petugas gabungan dari...

Ketua Pemuda Pancasila Jabar H. Tubagus Dasep Meninggal Dunia

BERITABANDUNG.id - Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar Tubagus  Dasep menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu 20 Juni 2021. Kabar duka tersebut disampaikan anak yang juga aktivis kepemudaan...

Keterisian Tempat Tidur Ruang Isolasi RS Covid-19 di Kota Bandung Sentuh 92 Persen

BERITABANDUNG.id - Keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) di ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di berbagai rumah sakit di Kota Bandung terus...

Tekan Lonjakan Kasus Covid-19, Polisi di Bandung Bubarkan Kerumunan Warga

BERITABANDUNG.id - Polrestabes Bandung mulai gencar mengawasi dan melakukan pembubaran kerumunan warga di pusat Kota Bandung untuk menekan angka kasus Covid-19 yang kini sedang melonjak. Kapolrestabes...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!