BERITABANDUNG.id – Kota Bandung masih terus berupaya keluar dari masa sulit di tengah pandemi covid-19. Dalam situasi sulit ini, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaprasiasi semangat warga Kota Bandung yang tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurut Oded, semangat menjaga persatuan dan kesatuan di kota Bandung telah menjadi menjadi ruh dari kehidupan warga Bandung. Rasa persatuan dan kesatuan itulah yang membuat Kota Bandung mampu mengatasi berbagai tantangan.

“Semangat ini harus digelorakan, khususnya di masa pandemi ini untuk menutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Oded di Taman Sejarah, Jumat, 25 September 2020.

Bertepatan dengan HUT ke-210 Kota Bandung, Oded menegaskan, momen ini harus menjadi semangat untuk terus melanjutkan pembangunan Kota Bandung lebih baik. Terlebih, momen Hari Jadi Kota Bandung berdekatan dengan dua tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota, Yana Mulyana.

“Saya harap spirit 210 tahun Kota Bandung yang bertepatan dengan 2 tahun kepemimpinan kita, semua bisa ambil pelajaran agar melanjutkan pembangunan Kota Bandung,” tuturnya.

Wali kota kembali menyebutkan, sebagai inovasi pembangunan, di masa pandemi ini Pemkot Bandung telah menghadirkan Labolatorium Bio Safety Level 2 (BSL 2) Plus. Laboratorium tersebut memiliki andil besar dalam percepatan proses pengujian hasil uji usap.

“Atas hadirnya lab ini, sehingga data penyebaran virus covid 19 dapat diketahui lenin cepat dan akurat,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here