Wednesday, May 12, 2021
Home Kabar Cimahi Pelaksanaan PPKM, Pelayanan SIM Polres Cimahi Dibatasi 25 Persen

Pelaksanaan PPKM, Pelayanan SIM Polres Cimahi Dibatasi 25 Persen

BERITABANDUNG.id – Pelayanan SIM di lingkungan Polres Cimahi dan gerai SIM keliling turut dibatasi di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, sejak tanggal 11 hingga 25 Januari Kota Cimahi melaksanakan PPKM. Setiap kegiatan masyarakat dibatasi hanya 25 persen untuk mencegah kerumunan yang menyebabkan penyebaran COVID-19.

“Pelayanan SIM Polres Cimahi baik di Polres atau di SIM keliling dibatasi maksimal hanya 25 persen,” kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, Rabu (13/1/2021).

Di tempat pembuatan SIM Polres Cimahi biasanya 200 hingga 250 orang pemohon SIM dilayani namun selama PPKM hanya 50 sampai 75 orang saja yang dilayani. Sementara di gerai SIM keliling, dari biasanya ada 100 pemohon, kali ini hanya 25 orang yang dilayani.

“Kita mohon masyarakat yang belum terlayani agar maklum, karena memang sedang PPKM jadi kuotanya dibatasi,” jelasnya.

Selain melakukan pembatasan, pihaknya juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan seperti masker, tempat cuci tangan, dan hand sanitizer.

“Intinya ini upaya kita melakukan pencegahan COVID-19. Yang tidak pakai masker akan kita kasih, dan pemohon wajib jaga jarak,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ramadan Pergi, Wali Kota Berharap Umat Muslim Teruskan Kebaikan

BERITABANDUNG.id - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan kehadirannya begitu sangat dinantikan oleh umat muslim. Tak terasa, dalam hitungan hari tamu agung...

Hari ini mulai pukul 18.00,Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup

BERITABANDUNG.id - Satlantas Polrestabes Bandung akan memberlakukan penjagaan 3 ring saat malam takbiran yang jatuh pada malam ini Rabu, 12 Mei 2021. Selain penutupan sejumlah ruas jalan,...

Ingin Gelar Salat Id? MUI Siap Sediakan Penceramah dan Teks Khotbah

BERITABANDUNG.id - mendukung kebijakan desentralisasi pelaksaan salat Id, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung turut menyediakan teks khotbah. Tak hanya itu, MUI Kota Bandung...

Kecamatan Sukasari Salurkan Ratusan Alquran untuk 63 DKM

BERITABANDUNG.id - Bertepatan dengan momen Nuzulul Quran, Pemerintahan Kecamatan Sukasari memberikan 300 Alquran kepada 63 Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di wilayahnya, Selasa...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!