Tuesday, September 21, 2021
Home Kabar Cimahi Pelaksanaan PPKM, Pelayanan SIM Polres Cimahi Dibatasi 25 Persen

Pelaksanaan PPKM, Pelayanan SIM Polres Cimahi Dibatasi 25 Persen

BERITABANDUNG.id – Pelayanan SIM di lingkungan Polres Cimahi dan gerai SIM keliling turut dibatasi di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti diketahui, sejak tanggal 11 hingga 25 Januari Kota Cimahi melaksanakan PPKM. Setiap kegiatan masyarakat dibatasi hanya 25 persen untuk mencegah kerumunan yang menyebabkan penyebaran COVID-19.

“Pelayanan SIM Polres Cimahi baik di Polres atau di SIM keliling dibatasi maksimal hanya 25 persen,” kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, Rabu (13/1/2021).

Di tempat pembuatan SIM Polres Cimahi biasanya 200 hingga 250 orang pemohon SIM dilayani namun selama PPKM hanya 50 sampai 75 orang saja yang dilayani. Sementara di gerai SIM keliling, dari biasanya ada 100 pemohon, kali ini hanya 25 orang yang dilayani.

“Kita mohon masyarakat yang belum terlayani agar maklum, karena memang sedang PPKM jadi kuotanya dibatasi,” jelasnya.

Selain melakukan pembatasan, pihaknya juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan seperti masker, tempat cuci tangan, dan hand sanitizer.

“Intinya ini upaya kita melakukan pencegahan COVID-19. Yang tidak pakai masker akan kita kasih, dan pemohon wajib jaga jarak,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Pemerintah Kota Bandung Berusaha Mempercepat Penuntasan Vaksinasi Remaja

BERITABANDUNG.id - Ketersediaan vaksinasi Kota Bandung aman untuk dua pekan ke depan. Hal tersebut sesuai dengan alokasi yang diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk...

Usai Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Gembira

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung hanya mampu menuai satu angka pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu 18 September 2021. Satu angka tersebut didapat Persib...

Pekan Ketiga Ganjil Genap di Bandung, Lebih 600 Kendaraan Putar Balik

BERITABANDUNG.id  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung bersama personel gabungan TNI, Dishub, dan Satpol PP memutarbalikkan sebanyak 650 unit kendaraan pada pekan ketiga...

Disbudpar Kota Bandung, HUT ke-211 Kota Bandung Diisi Kegiatan Pemulihan Perekonomian

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyatakan perayaan Hari Ulang Tahun ke-211 Kota Bandung  diisi dengan sejumlah  kegiatan  untuk pemulihan ekonomi yang melibatkan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!