Sunday, October 25, 2020
Home Umum Pengurus Golkar Kab. Bandung Apresiasi Sekolah Beringin

Pengurus Golkar Kab. Bandung Apresiasi Sekolah Beringin

KAB.BANDUNG- Sekretaris DPD Partai Golkar H. Sugianto yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Bandung memuji program Kelas Berangin dilaksanakan di Kabupaten Bandung.

Kelas Beringin yang diapresiasi warga dan diikuti sekitar 65 peserta dan diseleksi menjadi 40 orang ini dinilai H. Sugianto sebagai hal yang positif.

“Kami menyambut baik para peserta kelas beringin yang ingin bergabung di Partai Golkar, nantinya bisa berperan aktif membesarkan partai dan mengabdikan diri untuk masyarakat sekitarnya lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Peserta kelas beringin hari ini mengunjungi Kantor Bawaslu, KPU dan Kantor DPD Golkar Kabupaten Bandung dan beraudiensi dengan para pejabat teras di lembaga tersebut.

Wali Kelas Beringin, Imam Syafei, menyebut, kunjungan para peserta Kelas Beringin ke kantor penyelenggara pemilu merupakan bagian dari pendidikan politik untuk memperkuat ideologi kader.

“Diharapkan melalui kunjungan ini, para peserta Kelas Beringin makin tercerahkan, makin melek politik, sehingga bisa meningkatkan partisipasi politik masyarakat untuk mensukseskan hajat demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bandung ini,” ujar Imam.

Warga Peserta Apresiasi Program Kelas Beringin Kabupaten Bandung

Peserta Kelas Beringin asal Solokan Jeruk, Anna mengapresiasi kelas beringin sebagai kegiatan yang memotivasi dia untuk aktif di partai Golkar.

“Saya sangat ingin bergabung dengan partai Golkar, dengan kelas beringin, saya bisa lebih bersemangat lagi setelah selesai mengikuti kegiatan kelas ini,” ungkapnya.

Sementara Ibnu Siswoyo warga Ciparay yang juga mengikuti program kelas beringin mengaku bangga jika bisa menjadi bagian dari Partai Golkar

“Bahwa selama ini saya membantu dan menjadi relawan setiap bahkan menjadi tim sukses calon anggota legislatif tapi belum Partai Golkar dengan adanya kelas beringin mengharapkan bisa menjadi anggota resmi dan memiliki KTA Partai Golkar,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan,” Selama ini saya membantu Golkar tapi belum resmi menjadi anggota partai Golkar” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

#BeritaWisata : Tasikmalaya Diproyeksikan Jadi Wilayah Penghasil Berbagai Variatas Buah Anggur

BERITABANDUNG.id - Komunitas pengAngguran Tasikmalaya Resmi Terbentuk pada tanggal 02 Agustus 2020 sebagai wadah/sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama penghobi khususnya di bidang pengAngguran...

#BeritaPoldaJabar : 25 Orang Pelanggar Terjaring OPS Yustisi Polres Kuningan Polda Jabar

BERITABANDUNG.id - Polsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Berdasarkan Inpres Nomor 06 Tahun 2020, bertempat di...

#BeritaBencana : 152 KK Terkena Dampak Banjir Bandang Terjang Ciparay Bandung

BERITABANDUNG.id - Banjir bandang menerjang wilayah Komplek Kodiklat, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Sebanyak 152 kepala keluarga atau 462 jiwa terkena dampak...

#BeritaPoldaJabar : Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gelar Operasi Yustisi Lodaya 2020

BERITABANDUNG.id - Sabtu (24/10/2020), bertempat di Pasar Kramat dan depan Gedung Negara Cirebon telah dilaksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!