Monday, July 26, 2021
Home Umum Pengurus Golkar Kab. Bandung Apresiasi Sekolah Beringin

Pengurus Golkar Kab. Bandung Apresiasi Sekolah Beringin

KAB.BANDUNG- Sekretaris DPD Partai Golkar H. Sugianto yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Bandung memuji program Kelas Berangin dilaksanakan di Kabupaten Bandung.

Kelas Beringin yang diapresiasi warga dan diikuti sekitar 65 peserta dan diseleksi menjadi 40 orang ini dinilai H. Sugianto sebagai hal yang positif.

“Kami menyambut baik para peserta kelas beringin yang ingin bergabung di Partai Golkar, nantinya bisa berperan aktif membesarkan partai dan mengabdikan diri untuk masyarakat sekitarnya lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Peserta kelas beringin hari ini mengunjungi Kantor Bawaslu, KPU dan Kantor DPD Golkar Kabupaten Bandung dan beraudiensi dengan para pejabat teras di lembaga tersebut.

Wali Kelas Beringin, Imam Syafei, menyebut, kunjungan para peserta Kelas Beringin ke kantor penyelenggara pemilu merupakan bagian dari pendidikan politik untuk memperkuat ideologi kader.

“Diharapkan melalui kunjungan ini, para peserta Kelas Beringin makin tercerahkan, makin melek politik, sehingga bisa meningkatkan partisipasi politik masyarakat untuk mensukseskan hajat demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bandung ini,” ujar Imam.

Warga Peserta Apresiasi Program Kelas Beringin Kabupaten Bandung

Peserta Kelas Beringin asal Solokan Jeruk, Anna mengapresiasi kelas beringin sebagai kegiatan yang memotivasi dia untuk aktif di partai Golkar.

“Saya sangat ingin bergabung dengan partai Golkar, dengan kelas beringin, saya bisa lebih bersemangat lagi setelah selesai mengikuti kegiatan kelas ini,” ungkapnya.

Sementara Ibnu Siswoyo warga Ciparay yang juga mengikuti program kelas beringin mengaku bangga jika bisa menjadi bagian dari Partai Golkar

“Bahwa selama ini saya membantu dan menjadi relawan setiap bahkan menjadi tim sukses calon anggota legislatif tapi belum Partai Golkar dengan adanya kelas beringin mengharapkan bisa menjadi anggota resmi dan memiliki KTA Partai Golkar,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan,” Selama ini saya membantu Golkar tapi belum resmi menjadi anggota partai Golkar” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kolaborasi ICMI Orwil Jawa Barat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

BERITABANDUNG.id - Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia ( ICMI ) Orwil Jawa Barat Salurkan Daging Qurban dan 1 Ton Beras...

Yuk Lindungi Anak di Masa Pandemi Covid-19

BERITABANDUNG.id - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bandung, Rita Verita mengungkapkan, perlindungan anak di masa pandemi Covid-19 sangatlah penting. Pasalnya,...

Walikota Bandung Sakit hingga Harus Dirawat di RS

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung Oded M Danial jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut orang...

Bandung Datathon 2021: Reaktivasi Pemulihan Kota Saat dan Setelah Covid-19

BERITABANDUNG.id - Pemkot Bandung kembali menggelar Bandung Datathon. Kegiatan tersebut merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan secara rutin oleh Pemkot Bandung sejak 2015.Kompetisi ini bertujuan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!