Monday, April 12, 2021
Home Kabar Kab Bandung Polisi Amankan Lima Tersangka Pengeroyokan Di Bojongsoang Kab. Bandung

Polisi Amankan Lima Tersangka Pengeroyokan Di Bojongsoang Kab. Bandung

BERITABANDUNG.id – Senin (16/11/2020), terkait video viral di media sosial adanya pengeroyokan yang terjadi di Cafe Sneakers Kp. Rancaoray Rt. 03 Rw. 01 Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung Jawa Barat. Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar berhasil amankan lima tersangka.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, (14/11/2020). Dimana dalam rekaman CCTV terlihat satu orang pemuda diserang dengan senjata tajam.

“Hari ini kami dari Polresta Bandung Polda Jabar berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang terjadi di wilayah Bojongsoang,” Kata Kapolresta Bandung Polda Jabar, saat menggelar Konferensi Pers di Mapolresta Bandung, Soreang.

Kapolresta Bandung Polda Jabar menambahkan, sebelum terjadinya pengeroyokan, S (tersangka) dipukul oleh Ujang (korban) karena permasalahan pribadi. Tidak terima dengan perilaku dari korban, tersangka S mengadu dan membawa tersangka lainnya untuk melakukan penganiayaan sambil membawa senjata tajam.

“Jadi tersangka ini tidak terima di pukul oleh korban, akhirnya tersangka S memanggil tersangka lainnya untuk melakukan pengeroyokan terhadap korban dan menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

“Ternyata permasalahan tersebut dipicu dan dilatar belakangi karena adanya permasalahan secara pribadi sebelumnya antara pelaku dengan korban yang belum terselesaikan,” Ujar Hendra.

Dengan terungkapnya kasus tersebut, Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar berhasil mengamankan lima tersangka S, A, J, AS, dan D serta barang bukti berupa 1 (satu) flashdisk berwarna merah merk Vandisk 8Gb yang berisikan rekaman kejadian tindak pidana pengeroyokan dan senjata tajam yang di duga di lakukan oleh pelaku.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 170 KUHPidana dengan ncaman hukuman penjara maksimal 5 tahun, Undang – Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Mulai Hari ini Hingga Dua Pekan Nanti, Sat Lantas Polrestabes Bandung Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021

BERITABANDUNG.id - Jajaran Satlantas Polrestabes Bandung mulai hari ini, Senin 12 April 2021 akan menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021. Dikutip dari instagram @tmcpolrestabesbandung, Operasi Keselamatan...

Peduli Kepada Purnawiran Dan Warakawuri, Polres Majalengka Polda Jabar Bagikan Sembako Dari Yayasan Kemala Bhayangkari

BERITABANDUNG.id - Dalam rangkaian HUT ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari. Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan bhakti sosial dengan menyalurkan bingkisan berupa sembako...

Yana Mulyana : Produk Lokal Harus Bangkit

BERITABANDUNG.id - Tahun 2020 menjadi tahun tersulit bagi semua sektor bisnis termasuk dunia olahraga. Pasalnya, akibat pandemi Covid-19 sehingga segala bentuk kegiatan seperti agenda...

MUI Tegaskan Vaksin Tidak Membatalkan Puasa, Dinas kesehatan Jamin Aman

BERITABANDUNG.id - Vaksin saat Ramadan dipastikan tidak membatakan puasa. Hal itu sesuai Fatwa Majelis Ulama Indonesia Nomor 13 Tahun 2021 tentang Hukum Vaksinasi Covid-19...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!